Senin, 1 Juni 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Bos Xiaomi Indonesia Isyaratkan Boyong Redmi Note 9 Pro ke Tanah Air

Bos Xiaomi Indonesia Isyaratkan Boyong Redmi Note 9 Pro ke Tanah Air

RANCAH POST – Bos Xiaomi Indonesia Alvin Tse memberikan isyarat soal kehadiran Redmi Note 9 Pro di pasar Tanah Air. Ponsel ini sendiri baru saja resmi diluncurkan ke pasar global bersama saudaranya Redmi Note 9 pada awal Mei.

Kabar tentang kehadiran Note 9 Pro di Tanah Air mulai merebak usai Country Director Xiaomi Indonesia tersebut membalas mention dari pemilik akun Twitter @heryrusly yang bertanya soal ketersediaan Redmi Note 9 Pro di Indonesia.

Kemudian Alvin Tse menjawab, “ikuti terus kabarnya di akun sosial media kami.”

Alhasil, cuitan tersebut seraya memastikan bahwa ponsel penerus dari Redmi Note 8 Pro tersebut akan segera tiba di Indonesia meski tanpa disebutkan tanggal pasti peluncurunnya.

Seperti diketahui, Redmi Note 9 Pro merupakan versi global dari Redmi Note 9 Pro Max yang telah resmi meluncur di India pada beberapa waktu yang lalu.

Ponsel ini mengemas panel IPS LCD berukuran 6.67 inci dengan hiasan lubang punch hole di bagian tengah atas layar yang menjadi rumah bagi kamera selfie 16 MP.

Di bagian belakang, ponsel menggendong empat kamera yang tersusun dalam modul berbentuk persegi. Keempat kamera tersebut terdiri dari lensa utama 64 MP, lensa ultra-wide 8 MP, lensa makro 5 MP, dan lensa kedalaman 2 MP.

Sektor performanya dipercayakan pada chipset 8nm Qualcomm Snapdragon 720G yang dipadankan bersama RAM 6 GB serta memori penyimpanan 64 GB atau 128 GB.

Sementara untuk menyalakan perangkat, Xiaomi memberi bekal ponsel barunya ini dengan baterai berkapasitas 5.020 mAh yang mendukung pengisian cepat 30 watt.

Ada tiga varian warna yang ditawarkan Tropical Green, Glacier White dan Interstellar Gray. Di pasar internasional ponsel dibanderol dengan harga 269 dollar (Rp4 juta) untuk varian RAM 6/64GB sedangkan untuk opsi memori tertinggi yaitu 6/128 GB dijual seharga 299 dollar (Rp4,5 juta).

BACA JUGA: Resmi Dirilis Secara Global, Ini Harga Xiaomi Redmi Note 9

Kira-kira berapa harga Note 9 Pro ketika tiba di Indonesia? Kita nantikan saja bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,628FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan