Kamis, 4 Juni 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Nokia 150 Bakal Diboyong HMD Global Ke Pasar Indonesia

Nokia 150 Bakal Diboyong HMD Global Ke Pasar Indonesia

RANCAH POST – Belum lama ini HMD Global resmi menghadirkan dua feature phone terbarunya, yakni Nokia 125 dan Nokia 150 yang sama-sama datang dengan mengemas layar 2.4 inci.

Kedua ponsel ini menampilkan desain terbaru yang lebih panjang lantaran dilengkapi dengan tombol-tombol yang lebih besar sehingga mempermudah penggunanya untuk navigasi serta mengetik pesan SMS.

Varian warna Nokia 150 1
Varian warna Nokia 150. (IST)

Bukan hal asing lagi daya tarik yang selalu ditawarkan oleh feature phone Nokia ada di sektor baterai. Yup, kedua ponsel ini diklaim memiliki umur baterai yang lama hanya dalam satu kali pengisian.

Tak cuma itu saja, ponsel yang akan segera diresmikan di Indonesia ini dilengkapi dengan fitur multimedia MP3 Player, FM radio, game cacing klasik Snake serta kamera VGA.

“Sebagai pemimpin industri untuk feature phone, kami secara konstan terus menjalankan misi guna meningkatkan kegunaan dan kami sangat senang dapat mengumumkan dua perangkat sekaligus,” ungkap Juho Sarvikas, Chief Product Officer, HMD Global.

Savikas juga menambahkan bahwa feature phone saat ini masih banyak diminati terutama oleh mereka para pelaku usaha bisnis. Pasalnya, selain harganya murah daya tahan baterainya tidak bisa diragukan lagi.

BACA JUGA: HMD Global Luncurkan Nokia 220 4G, Segini Harganya

HMD Global menawarkan Nokia 150 dalam tiga pilihan warna, yaitu Red, Cyan dan Black. Sedangkan Nokia 125 tersedia dalam pilihan warna Charcoal Black dan Powder White. Dijanjikan, Nokia 150 akan tersedia di pasar Indonesia dalam waktu dekat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,599FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan
x