Kamis, 4 Juni 2020
Beranda Teknologi Viral Video VIRAL Video Pedagang Buang Sayuran ke Sungai Karena Tak Laku Akibat Wabah...

VIRAL Video Pedagang Buang Sayuran ke Sungai Karena Tak Laku Akibat Wabah Corona

Viral Video, RANCAH POST – Pandemi virus corona (Covid-19) yang mewabah di Indonesia memang berdampak pada berbagai hal, termasuk pada sektor ekonomi.

Belum lama ini beredar sebuah video yang memperlihatkan sejumlah warga yang terekam kamera tengah membuang sayuran ke sungai.

Aksi pedagang buang sayuran ke sungai ini diduga karena barang dagangan mereka tidak laku saat pandemi berlangsung.

Tampak mereka yang berdiri di atas jembatan membawa banyak sayuran, lalu sayuran-sayuran tersebut dibuang ke sungai.

“Gara-gara lockdown, sayur diguak kabeh wis (dibuang semua),” ucapn seorang pria yang mengenakan helm sambil merekamnya.

Kemudan seorang pria berbaju oren pun mengatakan bahwa sayuran tidak laku semenjak diberlakukannya lockdown.

Untuk itu, mereka memilih membuang sayuran tersebut ke sungai. Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi di Malang, Jawa Timur.

Sontak saja, kejadian tersebut menuai beragam respons dari warganet. Banyak dari warganet yang menyayangkan aksi buang sayuran ke sungai itu.

tthmuprod, “Menurut gua sih ini BEG* . Kenapa gua bilang beg*.. ya mungkin itu sayuran gak laku di jual.. tapi gua yakin itu sayuran masih laku buat di kasih sama tetangga ato yg kekurangan 🙏 🙏”

fajar140316, “Dari pada dibuang lebih baik dibagikan ke tetangga lebih bermanfaat. Cuman sensasi aja”

raizachmd, “Kenapa mereka tidak memilih menyumbangkan saja dari pada di buang, memang tidak laku di pasaran. Tp kan laku jadi amal ibadah. Toh ini juga lagi bulan ramadhan”

Beberapa saat kemudian, kembali beredar sebuah video yang memperlihatkan aksi pedagang yang bagi-bagi sayuran secara gratis.

Berbeda dengan pedagang yang sebelumnya buang sayuran ke sungai, pedagang yang satu bagikan sayuran gratis pada pengendara yang melintas. Diketahui aksi ini juga terjadi di wilayah Malang, Jawa Timur.

BACA JUGA: Pedagang Es Cendol Tendang Dagangan Lantaran Emosi Ditertibkan Aparat

“Setelah sebelumnya viral penjual sayur buang dagangannya di sungai, kini beredar video sayur dibagi-bagikan ke warga di Malang,” tulis akun Instagram @smart.gram dalam keterangan unggahannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,599FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan
x