Kamis, 4 Juni 2020
Beranda Teknologi Viral Video VIRAL Video Seorang Polisi Kokang Senjata Tapi Malah Dihujat, Kenapa?

VIRAL Video Seorang Polisi Kokang Senjata Tapi Malah Dihujat, Kenapa?

Viral Video, RANCAH POST – Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan seorang anggota polisi yang sedang narik kokang senjata namun malah dihujat warganet.

Bagaimana tidak, warganet merasa aksi yang dilakukan oleh anggota polisi ini dinilai sombong.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @kapansarjana_ terlihat seorang anggota polisi tengah memegang senjata.

Sebelum melakukan kokang senjata, anhggota polisi ini terlebih dahulu berbicara ‘pacar kamu ganteng, kaya, bisa gini enggak?’.

“Yaampun mas, sekali kokang rahimku langsung meledak,” tulis akun Instagram @kapansarjana_ dalam keterangan unggahannya.

Akun yang mengunggah video tersebut juga mengingatkan agar anggota polisi ini tidak bersikap sombong terhadap rakyat ataupun anak didik.

“Mohon untuk bpk @DivHumas_Polri kasih tau anak didik njenengan pak, tidak usah sombong sama rakyat, anak didik, juga kalian diagaji oleh uang pajak rakyat,” tulisnya lagi.

Sontak saja aksi anggota polisi yang tidak diketahui identitasnya ini membuat video sedang kokang senjata langsung menuai beragam komentar cibiran dari warganet.

@who_am_i_jh, “Jangan sombong you, inget di atas langit masih ada Hotman Paris.. gapercaya? hyung coba liat bintang¬≤ yg kita lihat dr bumi ternyata kerlap kerlip sepatu hotman paris”

@azwarpahreza, “Seragam itu amanah harus di gunakan untuk menolong sesama, jadi jangan di gunakan untuk hal yg salah dengan menyombongkan diri dan menggaet wanita.”

@keradankacamata, “Prnah ngobrol brng uwa (kknya mamah) yg profesinya polisi, diceritain dlu dftar polisi g bilng2 krna dilarang sma kakek, soalnya bnyk yg benci. Smua dia lakuin demi mengabdi pd negara, dan kata2 dia yg paling gw inget adlh “jaman skrng yg dftar kbnyakan demi gengsi bkn dari hati”

@Fathirrr__, “Padahal tugas mereka membela negara, menjaga ketertiban,tidak membuat onar tapi kenapa sekarang jatuhnya malah kek gini”

BACA JUGA: Oknum Polisi di Medan Digerebek Istri, Kepergok Ngamar di Hotel Bareng Wanita Lain

Sejak diunggah pada Selasa 12 Mei 2020 lalu, video polisi melakukan kokang senjata ini telah ditonton lebih dari 4,5 juta kali dan dibanjiri ribuan komentar serta like dari warganet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,598FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan