Kamis, 4 Juni 2020
Beranda Teknologi Viral Video Nahas! Pengendara Motor Terjatuh Usai Tabrak Portal 'Dadakan'

Nahas! Pengendara Motor Terjatuh Usai Tabrak Portal ‘Dadakan’

Viral Video, RANCAH POST – Rekaman video yang beredar memperlihat seorang pengendara motor terjatuh usai tabrak portal dadakan di jalan viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii pada Senin 11 Mei 2020, terlihat seorang pria tengah memegang portal dari tangga yang melintang di jalan.

Kemudian, tampak seorang pengendara motor melaju dengan kecepatan cukup kencang hingga menabrak portal dadakan tersebut.

Portal tersebut sepertinya dibuat dari tangga, lalu melintang di jalan hingga mengahalangi akses jalan.

Alhasil seorang pria yang tengah memegang portal itu pun ikut terjatuh usai pengendara motor yang tidak diketahui identitasnya menabtak portal.

Namun berdasarkan informasi yang dilansir dari Detik.com, diketahui yang ditabrak pemotor itu bukanlah portal seperti yang disebutkan sebelumnya, melainkan tangga yang terbuat dari bambu dan dibawa oleh seorang warga yang diduga mengalami gangguan jiwa.

Di video yang beredar, tangga yang dibawa pria tersebut memang sangat panjang hingga menutupi jalanan. Diketahui juga kejadian ini terjadi di Desa Sumber Poh, Kecamatan Maron, Probolinggo, pada Sabtu 9 Mei 2020.

Video detik-detik pengendara motor tabrak tangga yang disebutkan portal jalan itu pun viral dan menuai beragam komentar dari warganet di media sosial.

https://www.instagram.com/p/CAD8y1Znntd/

zarx.ii, “Bahaya itu pak, harusnya dituliskan peringatan. Peraturan semestinya disertakan dengan Keamanan 🙏”

patlapannambelas, “Ngpain portal kosong Bambang…Oh bambang!!! Taruhlah apa apa yg bisa dilihat 😁 gemes deh”

sofyan.nf, “Buat portal kok gak kelitan ,yg gak punya pikiran siapa cb ? Yg pasang portal atau pemotor? Jalan kok di tutup emang ada hubungan nya sama corona”

ismii_24, “Aku disini yg mantengin hp dari tadi gk liat klo ada portal.. apalagi yg pakek motor ngebut 😢 😢 😢”

BACA JUGA: Viral Video Truk Oleng Tabrak Pengendara Motor di Perbatasan Jabar-Jateng Kota Banjar, Pengemudi Kabur

afif_wfn, “Apakah ada di negara lain sistem lock down dengan cara menutup jalan?? Ini sebenernya pikiran mereka apasih sampai nutup jalan? Kalau emang ada pemeriksaan atau penyemprotan dan pengecekan suhu tinggal suruh aja orang jaga disitu.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,598FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan