Senin, Maret 30, 2020

Viral Video Truk Oleng Tabrak Pengendara Motor di Perbatasan Jabar-Jateng Kota Banjar, Pengemudi Kabur

RANCAH POST – Beredar sebuah video yang memperlihatkan tabrakan antara sebuah truk dan sepeda motor di Jalan Banjar-Majenang, Tugu Diponogoro (Perbatasan JABAR-JATENG) Kota Banjar.

Dari video yang beredar di media sosial Facebook, terlihat sebuah truk yang melaju dan tiba-tiba oleng melintasi jalur berlawanan.

Dari arah berlawanan, datang sebuah motor. Mendapati adanya truk oleng tersebut, pengemudi sepeda motor berusaha menghindar.

Sayang, takdir berkata lain. Pengemudi motor tak bisa menghindar, truk yang tadi oleng pun langsung menghantam sepeda motor sehingga pengendaranya terjatuh.

Sementara itu, sepeda motor korban terlihat sempat terseret bagian depan truk tersebut. Bukannya berhenti, pengemudi truk justru kabur melarikan diri.

Meski terekam kamera pengawas di sekitar lokasi kejadian, plat nomor truk tersebut tidak terlihat jelas. Meski demikian, nampak jelas di bagian depan truk tersebut tertulis cutting sticker ‘Naufal’.

Menurut postingan akun Facebook Manchonk Setiaman pada 18 Juli kemarin, pengemudi truk pelaku tabrak lari di perbatasan Jabar-Jateng itu mengemudikan Mitsubishi Canter warna biru.

Berikut postingan Lengkap akun Manchonk Setiaman sebagaimana dikutip Rancah Post.

“Bang, coba posisi korban adalah salah satu keluarga ente dirumah, apa yg ente rasain bang..?? Sedih kagak..?? Liatt bang itu Orang loh, habis ditabrak oleh abang, lalu tergeletak gitu aja di tengah jalan, apa lu gk tega ninggalin gitu aja..?? Rasa manusiawi lu dmna bang..??

Monggo yg kenal pada supirnya mohon diberitahu untuk bertanggung jawab, atau jika ada jga di group sini, ditunggu itikad baik nya pada korban..

Ciri2 : Mitsubishi Center, Warna Biru, Kabin depan tertulis cutting sticker NAUFAL (Foto & Video Terlampir) Lokasi TKP : Jl. Banjar – Majenang, Tugu Diponogoro (Perbatasan JABAR-JATENG) Kota Banjar Patroman.”

Hingga informasi ini dihimpun, penyebab kecelakaan di perbatasan Jabar-Jateng itu belum diketahui secara pasti. Begitu pula dengan identitas sopir truk pelaku tabrak lari dan korban, tidak diketahui identitasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,939FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,269PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan