Rabu, 8 Juli 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Antar Penumpang Misterius ke Kuburan, Driver Ojol ini Dibayar Pakai Uang yang...

Antar Penumpang Misterius ke Kuburan, Driver Ojol ini Dibayar Pakai Uang yang Berubah Jadi Plastik

Sosial Media, RANCAH POST – Kejadian horor dialami oleh seorang driver ojek online (ojol) yang antar penumpang ke kuburan lalu dibayar pakai uang yang disebutkan berubah jadi plastik.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat seorang driver ojol bernama Abdullah tengah menceritakan terkait pengalaman mistis yang dialaminya.

Abdullah menceritakan, mulanya ia mendapat orderan dari penumpang. Saat ia baru keluar menuju tempat penjemputan si penumpang, namun tiba-tiba penumpang itu sudah ada di dekatnya.

“Gue tadi dapet orderan di depan situ, dia kan titiknya di depan pom bensin. Gua baru mau keluar, baru aja nengok, dia udah ada di depan dan langsung naik. Dia bilang ‘Abdullah, ya?’ Iya emang nama aku Abdullah,” ucap Abdullah.

Kemudian, ia pun merasa ada kejanggalan karena orderan tidak memiliki nama pemesan dan lokasi tujuan, melainkan hanya ada titik kordinat.

“Gue liat tujuannya kan enggak ada namanya, jadi cuma kayak gini doang, titik kordinat,” sambungnya.

Ia pun tak menghiraukan kejanggalan-kejanggalan itu dan langsung mengantar penumpang yang tidak diketahui identitasnya tersebut ke tempat tujuan.

Saat diperjalanan, Abdullah sempat sedikit berbincang-bincang dengan penumpangnya. Namun, alangkah terkejutnya ia saat sampai ke tempat tujuan yang ternyata adalah tempat pemakaman.

Bahkan menurut Abdullah, uang pembayan dari penumpang itu berubah menjadi dua lembar plastik bening saat ia sudah berada di tempat yang lebih terang.

Sontak saja cerita mistis yang dialami oleh driver ojol yang antar penumpang ke kuburan lalu dibayar pakai uang yang berubah jadi plastik ini membuat heboh.

@ojoljabodetabek, “Sdh nga heran bang apalagi kalau ngalong waduh sering bang kejadian 2 alam. Itulah suka dukanya seorang ojol.”

@ditawidiwww, “Nyampe twitter dan tiktok juga lah ini si Samsul wkwkw btw ini kejadiannya sebelum puasa.. kebetulan yg ngerecord video asli nya temen saya”

BACA JUGA: Ngeri! Driver Ojol Bagikan Kisah Mistis, Uang dari Pelanggan Berubah Jadi Daun

@sirojuddiin, “Pernah denger di daerah gw Rangkas, ada abang ojol pernah bawa org yg udah meninggal, bayarnya non cash lagi. Ketauannya pas anter k rumah penumpangnya, lalu keluarga d rumahnya bilang kalo nama yg dianter udah meninggal. Hmm”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,383FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan