Rabu, November 25, 2020
Beranda Teknologi Aplikasi Sederet Aplikasi Keyboard Menarik dan Sederhana Untuk Android

Sederet Aplikasi Keyboard Menarik dan Sederhana Untuk Android

RANCAH POST – Bosen sama keyboard yang gitu-gitu aja sehingga kamu mau tema keyboard yang lebih menarik di HP? Nah, kamu bisa mencoba beragam aplikasi keyboard untuk android yang menarik berikut ini.

Smartphone memang sangatlah berguna untuk digunakan sehari-hari, salah satunya biasa digunakan untuk chatting, mengetik pesan email, dan berbagai kebutuhan lainnya yang tentunya akan membutuhkan aplikasi keyboard untuk android.

Akan tetapi, pernah gak sih kamu merasa bosan dengan tampilan atau tema keyboard default yang disediakan sehingga kamu ingin mengubah tampilannya sehingga lebih menarik dan keren?

Nah, berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi keyboard untuk android menarik dan bisa kamu download secara gratis sehingga sangat sayang untuk kamu lewatkan, antara lain:

Aplikasi-aplikasi keyboard untuk android

SwiftKey

Aplikasi keyboard untuk android SwiftKey
 

Sebelum bermunculan aplikasi-aplikasi keyboard lainnya, bisa dikatakan jika SwifKey menjadi salah satu keyboard yang cukup dicari oleh kebanyakan pengguna android.

Maka tak heran, jika keyboard yang satu ini mempunyai banyak sekali keunggulan, diantaranya user interface ciamik, auto coret yang akurat, trace typing hingga prediksi tiap kata yang sangat membantu para penggunanya.

Gboard

Aplikasi keyboard untuk android Gboard
 

Mendengar namanya saja, pasti kamu yakin betul akan jaminan nama Google yang merupakan sang developer dari aplikasi keyboard untuk android ini.

Google Keyboard atau yang kini berganti nama menjadi Gboard mempunyai fitur trace typing yang sangat memudahkan penggunanya untuk melakukan pengetikan bahkan dengan satu tangan sekalipun.

User interface yan ditampilkan pada keyboard ini pun terbilang sangatlah sederhana dan juga ringan, sehingga sangat cocok buat kamu yang gak neko-neko dalam menentukan pilihan.

Fleksy + GIF Keyboard

Aplikasi keyboard untuk android Fleksy GIF Keyboard
 

Aplikasi keyboard selanjutnya yakni Fleksy + GIF Keyboard yang mana aplikasi ini lebih memilih desain yang lebih simpel dan juga otomatis membuat aktivitas mengetik kamu menjadi lebih sederhana.

Salah satu keunggulan dari aplikasi ini yakni adanya fitur swipe gestures, di mana salah satunya bisa swipe ke kiri untuk menghapus huruf jika kamu salah mengetik saat hendak mengirim pesan.

Sesuai dengan namanya, Fleksi mempunyai banyak pilihan emoji, tema keyboard gratis, GIF, dan stiker yang menjadikan momen chatting kamu akan lebih terasa spesial.

Swype

Aplikasi keyboard untuk android Swype
 

Aplikasi keyboard untuk android lainnya yakni bernama Swype yang sudah ada sejak tahun 2002, keyboard ini terus berinovasi dan mempunyai fitur yang nyaris sama seperti aplikasi keyboard lainnya yang bisa kamu temui saat ini.

Swype meningkatkan sensitivitas kecerdasan keyboard sehingga mampu membaca maksud dari si pengetik meskipun sekedar swipe seadanya.

Cukup dengan swipe mengikuti kata yang akan kamu tulis huruf per huruf, sehingga aplikasi Swype ini akan memunculkan rekomendasi kata yang mendekati pada bagian atasnya.

TouchPal

Aplikasi keyboard untuk android TouchPal
 

Lebih dari sekedar untuk mengetik, aplikasi bernama TouchPal ini ternyata dapat kamu jadikan sebagai andalan dalam mengetik karena adanya beberapa fitur yang terdapat di dalamnya.

Aplikasi keyboard lucu ini juga mempunyai beberapa keunggulan lain. Tak hanya mempunyai lebih dari 1000 pilihan emoji, namun kamu juga dapat bermain game, lho!

Tak sampai disitu saja, TouchPal juga bisa dimodifikasi menggunakan beberapa pilihan tema keyboard dan mempunyai bagian khusus untuk membuat anime GIF. Sangatlah menarik bukan?

Google Handwriting Input

Aplikasi keyboard untuk android Google Handwriting Input
 

Beda dengan aplikasi sebelumnya, Google Handwriting Input yang digadang-gadang menjadi salah satu aplikasi keyboard untuk android yang benar-benar membuat penggunanya bisa menulis, bukan mengetik.

Sesuai dengan namanya Google Handwriting Input ini mampu untuk menerjemahkan tulisan tangan ke dalam huruf dalam smartphone kamu. Dan aplikasi yang dikembangkan Google ini pun bisa mendeteksi kata-kata lebih dari 1000 bahasa.

Kika Keyboard 2020

Aplikasi keyboard untuk android Kika Keyboard 2020
 

Aplikasi keyboard untuk android terakhir ada Kika Keyboard 2020 yang bisa kamu download dan coba sendiri. Keyboard terbaru 2020 ini berfokus untuk membantu kamu dalam mengetik lebih cepat dan menyenangkan pastinya.

BACA JUGA: Cara Mengganti Tema Keyboard HP Android Menggunakan Aplikasi Bawaan

Kika keyboard ini juga dilengkapi dengan ribuan emoji, stiker, animasi GIF, dan tema menarik yang membuat mengetik kamu menjadi tak membosankan.

Aplikasi ini juga menyuguhkan berbagai wallpaper keyboard HP yang keren dan bisa kamu kustomisasi sendiri sesuai dengan keinginanmu, guys.

Nah, itulah beberapa rekomendasi keyboard untuk android terbaik 2020 yang bisa kamu download sehingga akan menjadikan tampilan keyboard kamu menjadi lebih menarik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here