Sabtu, 30 Mei 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Seorang Kakek PDP Corona Ngamuk Hingga Bikin Petugas Medis Kewalahan

Seorang Kakek PDP Corona Ngamuk Hingga Bikin Petugas Medis Kewalahan

Sosial Media, RANCAH POST – Sebuah video beredar memperlihatkan seorang kakek yang diketahui berstatus pasien dalam pengawasan (PDP) virus corona tiba-tiba ngamuk hingga membuat petugas kewalahan.

Diketahui kejadian tersebut terjadi ketika kakek itu tengah berada di ruang isolasi RSUD Tongas Probolinggo, Jawa Timur.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @fakta.indo terlihat dua petugas medis yang memakai alat pelindung diri (APD) tengah berusaha menahan pintu karena pasien terus menarik-nariknya

Akan tetapi, tenaga sang kakek yang cukup kuat ketika menarik-narik pintu membuat kedua petugas medis kewalahan.

Karena terus mengamuk, kakek tersebut akhirnya keluar dengan kondisi hanya memakai celana dalam serta sarung.

Saat berhasil keluar, terdengar kakek yang tidak diketahui identitasnya itu mengomel dengan bahasa Madura Pedalungan khas Probolinggo.

Melansir dari Detik.com, berdasarkan keterangan dari Dr Anang Budi Yoelijanti selaku juru bicara Satgas Corona Kabupaten Probolinggo memebernarkan terkait video viral kakek PDP corona ngamuk itu.

Menurutnya, kakek tersebut merupakan PDP yang berasal dari Kecamatan Wonomerto. Ia enggan menjalani perawatan serta dimasukkan ke dalam ruang isolasi di RSUD Tongas.

Sontak saja kejadian kakek PDP corona ngamuk itu menuai beragam tanggapan dari warganet.

Mereka menyayangkan sikap sang kakek yang tidak kooperatif, padahal itu untuk kebaikannya dan orang lain juga.

empty_nudie, “Repot nih yang beginian, kalo kabur bisa nularin kemana-kemana . Mungkin dr pihak medis bisa memberi edukasi yg dapat dimengerti oleh si bapak, tp kalau msh ngeyel ya .”

abayzhou, “Beginilah mentalitas manusia yang gak mikirkan orang lain, padahal buat kebaikan dia dan yg lain.”

antoni_pratama09, “Itu kakeknya bilang gini, orang aku gak salah ditutupin pintu, mungkin dia gak tau apa apa kali, emang dikota ku yang berdarah Madura wataknya keras”

BACA JUGA: Dijemput Paksa dari Rumah, Seorang Kakek Ngamuk dan Tendang Petugas Medis

felik_randa, “Nurut Aja napa.bosan ni dirumah muluk gara2 ngga mau d atur”

tommy_anggara89, “Wajarlah ga kuat tenaga medis hampir kerja 24jam staminanya pasti menurun, tetap semangat tenaga medisQ🔥”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,640FansSuka
1,817PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan