Rabu, 3 Juni 2020
Beranda Hiburan Selebriti Kronologi dan Diagnosis Awal Penyebab Maestro Didi Kempot Meninggal Dunia

Kronologi dan Diagnosis Awal Penyebab Maestro Didi Kempot Meninggal Dunia

Berita Selebriti, RANCAH POST – Para penggemar termasuk warganet di jagat maya masih bertanya-tanya mengenai penyebab penyanyi Didi Kempot meninggal dunia.

Bahkan tak sedikit dari mereka yang masih tidak percaya dengan kepergian sang maestro campursari yang terkesan medadak.

Sebelumnya pelantun lagu Pamer Bojo ini dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, pada 5 Mei 2020 pagi tadi.

Kabar kematian penyanyi yang mendapat julukan The Godfather of Broken Heart ini juga dibenarkan oleh Divan Fernandes selaku Asisten Manajer Humas Rumah Sakit Kasih Ibu.

Divan membenarkan bahwa Didi kempot meninggal pada Selasa pagi sekitar pukul 07.45. Ia juga menjelaskan terkait kronologi sang maestro menghembuskan nafas terakhirnya.

Menurutnya, Didi tiba di rumah sakit pada pukul 07.25 WIB dalam keadaan tak sadar dan langsung dilarikan ke IGD.

“Tiba di IGD pagi ini pukul 07.25, kondisi tidak sadar, henti jantung, henti napas. Dilakukan tindakan resusitasi, namun pasien tidak tertolong,” kata Divan.

Tim medis sudah berkeja semaksimal mungkin untuk memberikan pertolongan pada Didi, namun nyawa pria berusia 53 tahun ini tidak tertolong.

Dengan demikian, dari diagnosis awal, penyebab Didi Kempot meninggal dunia yakni karena henti jantung.

Sementara itu, dalam tayangan wawancara Kompas TV, Lilik yang merupakan kakak dari Didi kempot mengatakan bahwa sang adik sempat merasa kecapekan sebelum wafat.

Selain itu, Lilik menjelaskan bahwa adiknya ini tidak memiliki riwayat penyakit apapun. Namun, Didi memang memiliki banyak aktivitas padat, mulai dari menyanyi hingga rilis lagu.

Kabarnya, jenazah penyanyi yang populer dengan lagu bertemakan patah hati ini akan dimakamkan di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Berikut beberapa ungkapan duka cita dari para netizen serta sobat ambyar yang merasa kehilangan sosok maestro campursari Didi Kempot.

tithalaviola, “Ambyar atiku 😭😭😭😭 Lagu2 ambyarnya mewakali hatiku kalo lg ambyar 😭😭😭😭”

lailanav93, “Saat mulai disayang kaum milenial malah ninggalin 😢😭 Husnul Khotimah mbah Didi.. anak saya tiap denger lagu “pamer bojo” suka banget minta puter terus.”

BACA JUGA: Penyanyi Didi Kempot Meninggal Dunia, Selamat Jalan The Godfather of Broken Heart!

mustikarika_, “Om didi kempot , semoga khusnul Khotimah , karyamu selalu kami ingat sepanjang masa😩”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,602FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan
x