Kamis, 4 Juni 2020
Beranda Hiburan Selebriti Penyanyi Didi Kempot Meninggal Dunia, Selamat Jalan The Godfather of Broken Heart!

Penyanyi Didi Kempot Meninggal Dunia, Selamat Jalan The Godfather of Broken Heart!

Berita Selebriti, RANCAH POST – Kabar duka kembali menyelimuti industri hiburan Tanah Air, penyanyi campursari Didi Kempot dikabarkan meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penyanyi kelahiran 31 Desember 1966 ini tutup usia di RS Kasih Ibu Solo, Jawa Tengah pada Selasa 5 Mei 2020 pukul 07.45.

Kabar meninggalnya The Godfather of Broken Heart Didi Kempot ini dibenarkan oleh Asisten Manajer Humas RS Kasih Ibu, Divan Fernandez.

Ia mengatakan, pelantun lagu Pamer Bojo ini masuk rumah sakit baru pagi ini. Divan juga belum mengetahui secara pasti penyebab wafatnya Lord Didi, begitu sebutan para fans untuknya.

Namun, kabar Didi Kempot meninggal yang terasa begitu mendadak, sontak membuat warganet, terutama para penggemarnya pun terkejut.

Rasa kehilangan dan kesedihan yang begitu mendalam tentu tak hanya dirasakan oleh keluarga Didi, namun para sobat ambyar atau penggemarnya pun merasakan hal demikian.

Hal tersebut terbukti dari beragam komentar ucapan duka cita dari warganet yang ramai menyerbu beberapa akun Instagram yang memberikan informasi terkait kepergian Pakdhe Didi.

zaldiirzl, “Yang telah berlalu biarlah berlalu, yang bisa kita lakukan saat ini adalah mendoakannya agar beliau yang telah berpulang menghadap Sang Khalik tenang di alam sana.”

ziskaulia, “😭 sedih ya gk nyangka. Ajal kapan aja bisa datang, padahal temanku udh senang banget beliau rencan ngadakan konser ya buat bantu tim medis”

nuri_is_sakinah, “Semoga amal ibadah beliau diterima disisi Tuhan, ga bakal ada lagi jargon-jargon viral yang terinspirasi dari lagunya yang bakal kita pake 😭 😭”

evita.prasetyo, “Semoga khusnul khotimah pakde didi kempot.. mugi2 diparingi dalan ingkang terang padang lan di tampi amal ibadahe pun kaleh gusti allah amiin yaallah”

BACA JUGA: Fakta Menarik Didi Kempot, Dari Lagu Pesanan Presiden Hingga Sang Istri yang Cantik

widapagun, “ya allah turut berduka cita.. kemaren ntn konser amal live… covid di tv.. dan aku tuh memandangi wajah beliau… orangnya kayaknya baik bgt dan santai… semoga mendapat terbaik di surga Allah SWT.. aminnn”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,599FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan
x