Jumat, November 27, 2020
Beranda Berita Berita Nasional Jadi Korban Prank Sembako Sampah, Para Waria Laporkan YouTuber Ferdian Paleka ke...

Jadi Korban Prank Sembako Sampah, Para Waria Laporkan YouTuber Ferdian Paleka ke Polisi

Berita Nasional, RANCAH POST – Seorang YouTuber bernama Ferdian Paleka tengah ramai diperbincangkan atas perilaku tak terpuji yang sudah ia lakukan bersama temannya.

Beberapa waktu lalu, YouTuber muda ini membuat konten video yang memperlihatkan aksi bagi-bagi sembako pada waria di pinggir jalan.

Bukan berisi beras dan bahan pangan lainnya, kardus-kardus tersebut isinya adalah sampah dan batu. Saat itu, sejumlah waria tidak mengetahui jika mereka jadi korban prank.

Namun saat mendapati kardus tersebut berisi sampah, para waria yang menjadi korban keisengan Ferdian Paleka akhirnya melaporkannya ke Polrestabes Bandung.

Diketahui para waria yang kena prank makanan sampah tersebut bernama Sani (nama panggilan, Dini alias Dani, Pipiw, dan Luna.

Menurut Sani, mulanya ia tidak berpikiran yang macam-macam dan tidak curiga dengan sekelompok pemuda yang tengah-tengah bagi-bagi sembako itu.

Sani pun mengambil satu dus berisi sembako, lalu disusul olehh teman-temannya yang lain. Alangkah terkejutnya ia saat membuka bingkisan itu yang ternyata berisi sampah sayuran.

Keempatnya tentu]merasa sakit hati dan tidak terima dengan aksi sang YouTuber, apalagi sekarang ini sedang bulan Ramadan.

Aksi bagi-bagi sembako berisi sampah itu terjadi di Jalan Ibrahim Adjie, Kecamatan Kiaracondong Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat 1 Mei 2020.

Aparat kepolisian hingga kini sedang menangani kasus ini, dan masih mencari keberadaan Ferdian Paleka.

Petugas sudah sempat mendatangai rumah Ferdian yang berada di Kota Bandung, namun ia sedang tidak ada di tempat.

Sebelumnya, Ferdian pun sempat mengunggah video saat membagikan sembako sampah itu ke kanal YouTube-nya.

Dalam video tersebut tampak Ferdian bersama dua temannya sudah bersiap-siap membagikan kardus yang sudah diisi sampah dan batu.

“Jadi di sini kita mau bagi-bagiin. Jadi gini, kita mau survei dulu bencong yang di pinggir jalan apakah bulan puasa ini mereka juga ada atau enggak gitu,” ucap Ferdian.

BACA JUGA: VIRAL Aksi YouTuber Bikin Konten Prank Bagi-bagi Sembako Berisi Sampah ke Waria

Mereka kemudian mencari waria di pinggir jalan, lalu memberikan kardus-kardus tersebut pada mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here