Jumat, 2 Oktober 2020
Beranda Hiburan Selebriti Jerinx SID Nyatakan Siap Disuntik Virus Corona, Ini Alasannya

Jerinx SID Nyatakan Siap Disuntik Virus Corona, Ini Alasannya

Berita Selebriti, RANCAH POST – Lagi-lagi Drummer Jerinx SID (Superman Is Dead) kembali membuat publik heboh terkait dengan salah satu unggahan di akun Instagram pribadinya.

Jerinx dengan tegas mengatakan siap jika ada yang menantang dirinya untuk berinterkasi langsung dengan mereka yang positif terkena virus corona disuntik virus corona.

“Selamat pagi Jika ada yg menantang saya ke RS untuk berinteraksi dgn pengidap covid, atau menantang saya disuntik virus covid, saya akan terima tantangannya dengan syarat:” tulis akun Instagram @jrxsid.

Meski dengan tegas menyebut dirinya siap disuntik virus corona, Jerinx SID memberikan syarat untuk hal itu.

Menurutnya, setelah dia disuntik Covid-19 lalu selamat, para dokter di Indonesia, seluruh awak media, selebritis, SJW, musisi influencer, selebgram yang masih menyuarakan lockdown wajib pergi ke kantor polisi dan meminta dipenjara.

“Jika saya selamat, seluruh dokter di Indonesia, seluruh awak media/seleb/SJW/musisi/influencer/selebgram yg terbukti masih menyuarakan lockdown
WAJIB SUKARELA KE KANTOR POLISI MINTA DIBUI karena sudah menyampaikan solusi yg salah dan merugikan seluruh warga Indonesia,” lanjut Jerinx.

Hal tersebut Jerinx ungkapan dalam sebuah keterangan unggahan acara diskusi terkait virus corona dengan dr.Tirta Mandira Hudhi.

Acara diskusi soal virus corona dan teori konspirasi di Indonesia itu digelar secara terbuka dalam siaran langsung di Instagram pada Rabu 29 April 2020 kemarin.

Dalam siaran langsung bersama dr Tirta, Jerinx memberikan alasan serta mengklarifikasi soal tantangannya itu.

Ia mengaku tak bermaksud menyinggung pihak mana pun dan hanya ingin memberikan rasa berani pada masyarakat.

“Saya untuk ini mati nggak apa-apa. Saya rela mati, saya kalau berjuang ya berjuang. Kalau saya disuntik, istri saya ikut disuntik. Di rumah saya sudah kuat pikirannya. Karena masyarakat ini dilemahkan oleh media. Saya nggak bisa diem aja. Jadi itu murni untuk menyuntikkan rasa berani ke orang-orang.

BACA JUGA: Usai Berseteru dengan Anang Hermansyah, Jerinx SID Terlibat Adu Argumen dengan Anji

Agar orang nggak ketakutan. Jadi virus ini ada tapi tidak menakutkan seperti yang di media-media. Jadi virus ini nggak menakutkan kalau imun kita kuat. Semoga percakapan kita ini bisa membuka pikiran orang dan buat teman-teman mas Tirta yang tersingung, saya tidak ada maksud untuk meremehkan profesi dokter atau apapun,” ungkap Jerinx seperti dilansir dari Insertlive.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,932FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan