Usai Berseteru dengan Anang Hermansyah, Jerinx SID Terlibat Adu Argumen dengan Anji

0
Usai Berseteru dengan Anang Hermansyah Jerinx SID Terlibat Adu Argumen dengan Anji
Usai Berseteru dengan Anang Hermansyah Jerinx SID Terlibat Adu Argumen dengan Anji

RANCAH POST – Pembahasan tentang Rancangan Undang-Undang (RUU) Permusikan sekarang inni semakin hangat diperbincangakan banyak orang, khususnya para musisi.

Bahkan banyak musikus yang mengkritis dan juga menolak beberapa pasal di RUU tersebut. Hingga beberapa waktu lalu, Jerinx SID terlibat perdebatan dengan istri Anang Hermansyah, Ashanty.

Permasalahan tersebut terjadi karena Ashanty tak terima dengan kalimat yang ditulis oleh Jerinx kepada suaminya, Anang.

Setelah berseteru dengan Ashanty, kini Jerinx kembali terlibat adu argumen dengan mantan vokalis band Drive, Anji di Twitter.

Ternyata hal itu bermula dari salah satu cuitan netizen yang mengaku sudah menyaksikan video di akun Youtube milik Manji.

Disana pria 39 tahun itu membahas RUU permusikan bersama Anang Hermansyah. Netizen itu pun menyarankan agar Anji membuat video dengan Jerinx SID untuk membahas permasalahan itu dari dua sudut pandang yang berbeda.

“Baru sempet liat videonya bang @duniamanji, bikin video juga dong bang sama bli @JRX_SID, biar enak gitu bisa lebih tau dari dua sudut pandang yang berbeda,” tulis @vijeare.

Bukannya menanggapi hal itu dengan baik, Jerinx justru malah memberikan komentar sindiran. Ia menyebut suami Wina Talia itu sebagai seorang vlogger yang hanya bermain aman dan tidak bisa mengambil sikap.

Tak terima dinilai seperti itu, Anji pun membalas cuitan dari Jerinx dengan balik mempertanyakan maksud dari pernyataan itu. Ia pun gerah saat Jerinx menyebut kalau dirinya hanya seseorang yang bermain aman.

Pria berkepala plontos itu juga sempat menyindir Jerinx SID yang membawa-bawa bisnis ayam Anang Hermansyah dan Ashanty dalam persoalan RUU permusikan.

Dan Jerinx pun kembali membalas komentar sang penyanyi dengan menyertakan halaman web dari Facebook. Ia menjelaskan alasannya menghubungkan permasalahan itu dengan bisnis ayam milik Anang.

Nggak cuma itu saja, Jerinx juga menyebut kalau vlog yang dimiliki pria bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto itu hanya sebagai acuan dari orang-orang tertentu.

Tak terima dengan pernyataan itu, akhirnya Anji kembali membalas Jerinx SID. Ia mengatakan bahwa Jerinx hanya berprasangka buruk, seperti pemikirannya untuk orang lain yang tidak paham.

BACA JUGA: Kritik Anang Hermansyah, Ashanty Sebut akan Segera Polisikan Jerinx SID

Dengan me-retweet sebuah kata-kata dari Jerinx SID yang diberi emotikon love oleh netizen, akhirnya ia membuat keputusan untuk tidak lagi meneruskan perbincangannya dengan Jerinx SID. Ia menilai pembahasan itu tidak akan ada ujungnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here