Sabtu, 30 Mei 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Segera Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi Infinix Note 7

Segera Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi Infinix Note 7

RANCAH POST – Kurang lebih sekitar dua pekan setelah meluncurkan Note 7 Lite, berbekal spesifikasi yang cukup mumpuni Infinix Note 7 akan segera diresmikan di Tanah Air.

Rencanya saudara dari Infinix Note 7 Lite akan di launching secara eksklusif di Lazada Indonesia pada tanggal 30 April mendatang.

Menurut Bruno Li, CEO Infinix Smartphone Indonesia, seri Note 7 akan dilengkapi dengan empat kamera belakang canggih dalam hal pengambilan video dalam kondisi minim cahaya, layar punch hole serta ditenagai dengan chipset gaming terbaik dari MediaTek.

Spesifikasi Infinix Note 7

Mulai dari desain, bodi belakang Note 7 ini mengunakan material mirip kaca ditambah bodi belakangnya memiliki corak unik sehingga membuatnya terlihat bak ponsel kelas premium.

Masih dibagian belakang, terdapat modul kamera berbentuk lingkaran menojol yang di dalamnya tersemat empat buah lensa kamera.

Keempat lensa tersebut mencakup 48 MP (f/1.79) sebagai kamera utama, 2 MP kamera macro, 2 MP (f/2.4) depth sensor dan terakhir ada kamera low-light sensor (QVGA).

Beralih pada aspek layar, Infinix Note 7 mengemas layar Infinity-O berpanel IPS LCD seluas 6.95 inci, resolusi HD+, aspek rasio 20,5:9 dan megadopsi desain layar punch hole sebagai wadah kamera selfie 16MP.

Di sektor dapur pacu, tertanam SoC MediaTek Helio G70 bersama RAM 6 GB dan penyimpanan 128 GB yang bisa diekspansi hingga 512 GB dengan kartu microSD.

BACA JUGA: Resmi Diluncurkan, Segini Harga Infinix Note 7 Lite di Indonesia

Sayangnya, Infinix tidak memberikan informasi terkait harga dari ponselnya itu. Maka dari itu untuk lebih lengkapnya kita tunggu saja acara perluncurannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,640FansSuka
1,817PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan