Rabu, 12 Agustus 2020
Beranda Hiburan Selebriti Majelis Hakim Kabulkan Gugatan Cerai Artis Raya Kitty Terhadap Suami

Majelis Hakim Kabulkan Gugatan Cerai Artis Raya Kitty Terhadap Suami

Berita Selebriti, RANCAH POST – Kabar perceraian Raya Nur Fitria Rahmadiana atau yang lebih dikenal dengan nama Raya Kitty dengan sang suami, Muhammad Abid Zia sontak membuat heboh.

Sebelumnya, artis sekaligus pembalap ini mengajukan gugatan cerai dengan suaminya ke Pengadilan Agama Soreang, Bandung, pada 17 Februari 2020.

Gugatan cerai yang dilayangkan oleh Raya Kitty pada Muhammad Abid Zia pun dikabulkan oleh Pengadilan Agama Soreang, Bandung, Jawa Barat pada Selasa 21 APril 2020 lalu.

Sidang hanya digelar sebanyak dua kali, yaitu pada tanggal 24 Maret dan 21 April 2020 lalu. Diketahui, dalam dua kali sidang itu Abid tidak pernah hadir.

Dilansir dari Liputan6.com, Suharja S.Ag selaku Humas Pengadilan Agama Soreang Bandung telah membenarkan mengenai kabar Raya Kitty dan suami cerai.

Namun Suharja mengatakan, putusan cerai ini belum berkekuatan hukum tetap karena Abid Zia dan kuasa hukumnya tak menghadiri sidang.

Oleh sebab itu, keputusan cerai ini berlaku usai 14 hari ke depan, apabila Abid Zia tidak mengajukan banding. Pengadilan pun sudah mengirimkan surat pada Abid Zia terkait hal ini.

Seperti yang sudah kita ketahui, Raya Kitty dan suami telah membina rumah tangga sejak 19 Agustus 2020 dan dikaruniai satu orang anak.

Sebelum gugatan cerai dikabulkan hakim, dari jauh-jauh hari Raya Kitty memang sudah menunjukkan isyarat akan berpisah dengan Abid Zia.

Wanita cantik berusia 26 tahun itu telah menghapus foto-foto kebersamaan dengan sang suami dari akun Instagram pribadinya.

Unggahan terbaru Raya Kitty di akun Instagram-nya pun menuai beragam respons dari warganet, banyak dari mereka yang memberi dukungan dan semangat pada Raya.

https://www.instagram.com/p/B_UaJhInH-U/

nikke120871, “Masyaa Allah… begitu gantengnya Nak … Jadikanlah dia sebagai anak yang Sholeh, berbakti kepada Keluarga, berguna bagi Nusa Bangsa, Agamanya serta Sesamanya… Aamiin Yaa Allah… 💖💖💖 peluk cium dari Jauh …”

rindydianpertiwi, “Ya Allah kok aku yg sedih… Anakny ganteng banget, masih kecill… Wlpn single moom hrus cptakan anak yg Sholeh ya kk. 😢”

BACA JUGA: Terungkap Alasan Gisel Cerai dengan Gading, Cowok ini Disebut Pemberi Kedamaian saat Galau

yolaerlizaputri, “Kok bisa²nya ya bercerai, emangnya ga kasian apa sama anaknya mba? Masih kecil udah ditinggalin bapaknya kan sayang 😢”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,180FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan