Sabtu, 11 Juli 2020
Beranda Hiburan Selebriti Terungkap Alasan Gisel Cerai dengan Gading, Cowok ini Disebut Pemberi Kedamaian saat...

Terungkap Alasan Gisel Cerai dengan Gading, Cowok ini Disebut Pemberi Kedamaian saat Galau

Berita Selebriti, RANCAH POST – Keputusan Gisella Anastasia untuk bercerai dengan Gading Marten hingga kini masih menjadi bahasan hangat.

Selama ini Gisel dan Gading tidak pernah mengungkap dengan jelas apa alasan mereka bercerai. Hal tersebut pun cukup mengusik Hotman Paris Hutapea saat Gisel jadi bintang tamu di acara miliknya.

Hotman akhirnya membujuk Gisel untuk mengungkap apa alasan yang membuat dirinya sampai bercerai dengan Gading.

“Sampai hari ini belum ada ditulis, lu kenapa sih cerai? Enggak usah detail, kita juga menghargai privacy kamu. Apakah personality, apakah memang tidak cocok, apakah ada cecan yang lain atau cowok yang lain, atau karena masalah ekonomi”, kata Hotman dalam acara itu.

Gisella Anastasia pun menjawab pertanyaan Hotman itu dengan hati-hati. Penyanyi cantik tersebut membantah dua dari tiga alasan yang diajukan oleh Hotman, yakni alasan ekonomi dan juga kehadiran orang ketiga.

Ia mengisyaratkan bahwa dirinya berpisah dengan Gading salah satu penyebabnya adalah ketidakcocokan diantara mereka.

“Kalau ekonomi jelas enggak. Kita terbiasa untuk masing-masing dari dulu. Untuk orang lain (orang ketiga) kita juga enggak. Lebih mungkin ke karakter dan, karakter dan kayak ya pengalaman masing-masing aja. Panjang pokoknya, masing-masing, kepribadian”, jelas penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu.

Lebih lanjut, Gisella Anastasia menceritakan bahwa perceraiannya itu membuatnya galau dan terpuruk. Beruntung ia segera menemukan sosok Wijaya Saputra alias Wijin yang bisa membuatnya lebih tenang ketika sedang galau.

BACA JUGA: Kenalkan Gempi Kepada Wijin, Gisella Anastasia Tuai Protes

Ia pun menyebutkan kalau sosok Wijin membuatnya lebih dekat dengan Tuhan saat sedang berada di posisi terendahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,369FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan