Selasa, 26 Mei 2020
Beranda Teknologi Beberapa Aplikasi Nonton Drama Korea Untuk Smartphone

Beberapa Aplikasi Nonton Drama Korea Untuk Smartphone

RANCAH POST – Drama Korea saat ini tengah digandrungi oleh berbagai kalangan, mulai dari remaja hingga orang dewasa. Nah, apakah kamu salah satu penggemar drama Korea dan ingin nonton dan mendownload drama Korea? Tentu bisa, karena banyak sekali aplikasi nonton drama KOrea untuk Androis, iPhone, maupun laptop.

Pada saat ini semua orang memang harus berdiam diri di rumah, karena tengah mewabahnya Covid-19 di Indonesia. Oleh karena itu, untuk mengisi waktu yang senggang, tentu sangatlah asyik untuk menonton drana orea terbaru.

Biasanya menonton drama Korea dilakukan melaui layar laptop. Namun kini, kamu juga bisa menontonnya melalui layar smartphone Android maupun iPhone cukup hanya berbekal aplikasi nonton drama Korea gratis.

Tak cuma dapat kamu tonton secara online atau steraming, namun kamu pun bisa menikmati fitur tersebut untuk mendownloadnya dengan offline dan dilengkapi pula dengan subtitle Indonesia yang telah disediakan.

Penasaran apa saja aplikasi-aplikasi nonton drakor yang dimaksud? Langsung aja yuk, ini dia beberapa aplikasinya.

Aplikasi-aplikasi drama korea gratis

Viu – Drama Korea & Asia Terbaru Sub Indo

Aplikasi nonton drama Korea Viu
 

Aplikasi yang pertama bernama Viu – Drama Korea & Asia Terbaru Sub Indo yang menjadi salah satu aplikasi drama Korea yang cukup digandrungi di kalangan para penggunanya di Indonesia.

Tak hanya subtitle bahasa Inggris saja, namun kamu pun akan disuguhkan dengan subtitle bahasa Indonesia yang disediakan dalam aplikasi ini. Dalam aplikasi ini pun terdapat pula fitur offline agar kamu bisa menontonnya meskipun tanpa koneksi internet.

Mengenai kualitas gambar yang diberikan juga tak kalah menarik, di mana kamu akan bebas memilih sesuai kebutuhan dalam aplikasi film Korea yang satu ini.

Viu bisa kamu nikmati dengan gratis namun terdapat iklan di dalamnya. Untuk tampilan bebasa iklan, maka kamu harus berlangganan terlebih dahulu fitur Viu Premium ya, guys.

Viki: Drama Korea, Film & Drama Tiongkok

Aplikasi nonton drama Korea Viki
 

Viki: Drama Korea, Film & Drama Tiongkok merupakan aplikasi streaming untuk menonton drama Korea yang menyediakan beragam drama dan juga film Asia di dalamnya.

Tak hanya drama Korea saja, kamu pun juga bisa menemukan drama, serial, dan animasi dari macam-macam negara lainnya. Misalnya Jepang, Tiongkok, sampai Thailand.

Viki juga menyediakan beberapa drama Korea romantis yang populer, misalnya My Love From the Star, My Secret Romancee. 1% of Something, dan lainnya.

Netfilx

Aplikasi nonton drama Korea Netfilx
 

Beberapa tahun kebelakang, Netflix resmi hadir di Indonesia dengan mengunggulkan beberapa konten ekslusif, misalnya film dan seria yang hanya tersedia pada platform streaming tersebut.

Jika kamu ingin menonton drama Korea romantis yang ekslusif di Netflix, misalnya Memories of Alhambra atau Crash Landing on You dapat kamu temukan di dalam aplikasi nonton drama Korea ini.

Untuk kamu yang penasaran, coba deh langsung aja untuk mendownload aplikasi ini. Akan tetapi, sebelumnya kamu harus memastikan telah membayar langganan untuk mengaksesnya.

Iflix – Movies, TV Series & News

Aplikasi nonton drama Korea Iflix
 

Selanjutnya ada aplikasi menonton drakor bernama Iflix – Movies, TV Series & News yang merupakan aplikasi streaming yang populer dan cukup banyak pula mendapatkan respons yang baik dari para pengguna di Google Play.

Melalui tab khusus yang diberi nama K-flix kamu sudah bisa menemukan beberapa macam drama maupun film Korea yang daoat kamu tonton secara gratis tanpa harus mendaptar maupun langganan terlebih dahulu.

Drama Korea seperti At Eighteen dan Melo Suits Me dapat kamu tonton dengan gratis, baik untuk para pengguna Android ataupun iPhone, ya.

Hooq – Akses & Tonton Film, Serial TV

Aplikasi nonton drama Korea Hooq
 

Hooq – Akses & Tonton Film, Serial TV memang lebih fokus pada menyajikan konten berupa film dan tayangan TV terbaru dari berbagai channel yang cukup populer.

Aplikasi nonton drama Korea ini tak terlalu mempunyai banyak rekomendasi mengenai drama Korea. Akan tetapi uniknya, Hooq justru menyediakan channel khusus mengenai konten Korea, yakni Arirang dan K Drama.

Channel K Drama tersebut menyediakan tayangandrama Korea yang bisa kamu nikmati kapan saja selama 23 jam nonstop.

MAXstream

Aplikasi nonton drama Korea MAXstream
 

Provider telekomunikasi di Indonesia, yakni Telkomsel pun juga menyediakan layanan streaminng video yang bernama MAXstream yang juga menyediakan konten Korea di dalamnya.

Pada bagian bernama Saranghaeyo, kamu dapat menemukan beragam judul drama Korea terbaru dan juga populer yang kebanyakan dapat kamu tonton dengan gratis.

Lainnya misalnya drama Korea yang sedang on-going atau baru saja berakhir hanya dapat kamu tonton jika telah membayar langganan atau membeli dapet khusus.

Kendati demikian, kamu tak usah khawatir karena di sini kamu masih bisa menontonnya dengan gratis seperti drama seperti Welcome to Waikiki, What’s Wrong with Secretary Kim, sampai SKY Castle.

IQIYI – Movies Dramas & Shows

Aplikasi nonton drama Korea IQIYI
 

Aplikasi nonton drama yang selanjutnya yaitu iQIYI – Movies, Drama & Shows yang merupakan suatu aplikasi yang berasal dari Tiongkok.

Maka tak heran jika kebanyakan rekomendasi yang disajikan di dalamnya merupakan drama, film, sampai serial dari Negeri Tirai Bambu.

Meskipun berasal dari Tiongkok, namun pada aplikasi ini kamu masih bisa menonton drama Korea, kok. Karena iQIYI juga menyediakan sebuah tab yang diberi nama K-Drama Selection.

Ada drama You’re All Surrounded yang dibintangi oleh Lee Seung-gi dan juga masih banyak lagi drama Korea populer lainnya, misalnya Reply 1988, Healer, Inheritors, dan masih banyak yang lainnya.

Dailymotion – The Home for Videos

Aplikasi nonton drama Korea Dailymotion
 

Mungkin diantara kamu mengetahui jika aplikasi Dailymotion ini lebih efektif untuk diakses di perangkat PC atau laptop. Namun kini, kamu pun bisa menikmatinya dengan gratis di Android maupun iPhone.

Sama halnya dengan YouTube, DailyMotion ini memungkinkan siapa saja meng-upload video drama Korea yang tekah diberikan subtitle di dalamnya tersebut. Maka disini kamu dapat mengandalkan fitur pencarian agar bisa mencari drama atau film Korea secara update.

Drakor.id+

Aplikasi nonton Korea Drakor.id
 

Drakor.id+ menjadi salah satu aplikasi nonton drama Korea sub Indonesia di mana kamu dapat menemukan ratusan judul serial drama di dalamnya, variety show, dan film Korea ter-update di 2020.

Dengan tampilan sederhana dan fitur pencarian yang akurat, kamu sudah bisa mendapatkannya dengan mudah untuk mencari drama atau variety show berdasarkan episode yang kamu mau.

Namun, jika kamu mau menggunakan aplikasi Drakor,id+ ini kamu harus mendaftarkan diri terlebih dahulu atau login dengan menggunakan akun Facebook, ya.

Drama Korea Sub Indonesia

Aplikasi nonton drama Korea Drama Korea Sub Indonesia
 

Terakhir ada Drama Korea Sub Indonesia yang dapat kamu gunakan jika sedang mencari drama Korea romantis, drama aksi, dan hal-hal lain yang semuanya terdapat ddi aplikasi ini.

Meski tampilannya cenderung biasa saja, namun jangan meremehkan soal database drama Korea yang sudah completed dan masih on-going, karena sangatlah lengkap.

BACA JUGA: Cara Download Drama Korea di HP Android Lengkap dengan Subtitle Indonesia

Namun sangat disayangkan, jika aplikasi yang satu ini dipenuhi dengan iklan pop-up yang cukup mengganggu kenyamanan pada saat kamu tengah menjelajah di dalamnya.

Itu dia beberapa rekomendasi aplikasi nonton drama Korea dengan subbtitle Indonesia gratis terbaik yang dapat kamu coba dan unduh di smartphone. Selamat mencobanya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,669FansSuka
1,812PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan