Jumat, 7 Agustus 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Nokia 9.3 PureView Dilaporkan Akan Memakai Teknologi Kamera Under Display

Nokia 9.3 PureView Dilaporkan Akan Memakai Teknologi Kamera Under Display

RANCAH POST – Terdapat banyak sekali bocoran yang menginformasikan tentang ponsel flagship terbaru Nokia yang disebut-sebut akan datang dengan nama Nokia 9.3 PureView.

Keberadaan ponsel tersebut bahkan sudah diungkap secara tidak langsung oleh Juho Sarvikas yang sejatinya merupakan CPO HMD Global.

Nokia 9.3 PureView tentu saja akan hadir dengan membawa fitur-fitur menarik, termasuk salah satu diantaranya adalah bakal memiliki kamera under-display. Rumor tentang adanya kamera di bawah layar di 9.3 PurView tersebut sudah marak beredar di internet.

Menurut rumor yang beredar, ponsel flagship Nokia tersebut bakal membawa teknologi layar PureDisplay V3 generasi terbaru yang disempurnakan dengan dukungan refresh rate 120Hz.

Lebih lanjut, ada sumber yang menyebutkan bahwa HMD Global sedang mengerjakan perangkat prototipe dengan kamera selfie baru di bawah layar bersama dengan kamera belakang pop up.

Usut punya usut, teknologi kamera under-display bukan lagi cerita baru. Pasalnya beberapa vendor lain sebut saja Xiaomi, Oppo dan Vivo dilaporkan tengah mengerjakan ponsel dengan fitur serupa. Bahkan Vivo telah berhasil memamerkannya di perangkat bernama Vivo Apex 2020.

Sebelumnya, ponsel ini dikabarkan akan memakai chipset Snapdragon 865 yang mendukung konektivitas 5G dan mengemas lima kamera belakang, dimana dua diantaranya memiliki resolusi sebesar 108MP dan 64MP.

BACA JUGA: HMD Global Bangkitkan Nokia 5310 XpressMusic, Berapa Harganya?

Meskipun teknologi kamera under-display di Nokia 9.3 PureView masih sebatas spekulasi. Sementara untuk acara peluncurannya sendiri diharapkan akan beberangan dengan diresmikannya ponsel Nokia 7.3 di kuartal ketiga tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,202FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan