Senin, 13 Juli 2020
Beranda Teknologi Sosial Media VIRAL Pria di Tasikmalaya Unggah Foto 'Nenek Ditukar Tambah dengan Motor'

VIRAL Pria di Tasikmalaya Unggah Foto ‘Nenek Ditukar Tambah dengan Motor’

Sosial Media, RANCAH POST – Dalam menggunakan media sosial hendaknya kita harus selalu berhati-hati, jangan sampai gegabah sehingga harus berurusan dengan hukum.

Seperti yang dialami seorang pria di Tasikmalaya pemilik akun Facebook, Yosef Jumex yang belum lama ini viral gara-gara memposting sesuatu yang dinilai telah melecehkan seseorang.

Melalui akun Facebook-nya, Yosef mengunggah satu foto yang memperlihatkan seorang nenek-nenek tertidur di depan toko yang hanya beralaskan kardus saja.

Yang membuat viral dan dikecam, Yosef menuliskan caption yang dinilai telah melecehkan sang nenek yang belum diketahui identitasnya ini.

“Bilih aya anu peryogi tukeur tambah sareng motor (Jika ada yang butuh bisa tukar tambah dengan sepeda motor),” tulis Yosef Jumex dalam keterangan unggahannya.

Setelah mengunggah postingan dengan caption nenek ditukar tambah dengan sepeda motor, beragam komentar kecaman pun menyerbunya.

Tak berselang lama, Yosef pun menyampaikan permohonan maaf karena sudah mengunggah potret sang nenek dengan caption ‘ditukar tambah dengan sepeda motor’.

Dalam sebuah video yang juga diunggah Yosef di akun Facebook-nya, ia tampak berada di kantor polisi.

Di dampingi dua orang pria, Yosef yang mengenakan masker pun meminta maaf. Ia mengaku tidak bermaksud untuk merendahkan nenek tersebut, dan menyesal atas perbuatan yang sudah dilakukan.

“Saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga Indonesia. terutama pada ibu yang saya upload fotonya di Facebook milik saya pribadi hingga membuat rakyat Indonesia, saya tidak bermaksud dan tujuan untuk merendahkan ibu tersebut hanya saya bercanda tapi keterlaluan.

Saya menyesal atas perbuatan yang saya lakukan dan berjanji tidak akan mengulangi lagi yang tercela atau yang melanggar hukum lainnya.” ucap Yosef.

Kendati sudah meminta maaf, ribuan komentar kecaman masih terus saja membanjiri unggahannya di linimasa Facebook.

Anggara Anggi Firmansyah, “Jangan ber main main di sosial media.. pake hal positif bkn ulpod hal g jelas # merepotkan saja”

Teddy Teddy, “Hhhaa viral jang maneh.. coba viral ku martabak nu ngenah lain ku ka belegugan..
Lanjut terus usaha jang tos insap mah,,wayahna hirup mah heuheuy jeung deudeuh 😆”

BACA JUGA: Dicibir Usai Lecehkan Suporter Wanita, Komentator Bola Rama Sugianto Minta Maaf

Agow Restu, “Tobat jang mmpung ker hirup, minimal apal mana nu hade jg goreng da aing ge jalma te waras tapi leheung we gableg etika”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,361FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan