Jumat, 30 Oktober 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Dicibir Usai Lecehkan Suporter Wanita, Komentator Bola Rama Sugianto Minta Maaf

Dicibir Usai Lecehkan Suporter Wanita, Komentator Bola Rama Sugianto Minta Maaf

Sosial Media, RANCAH POST – Warganet tengah dihebohkan dengan sebuah penggalan video pertandingan sepak bola karena sang komentator dinilai melontarkan kata-kata yang tidak pantas.

Hal tersebut terjadi pada pertandingan Shopee Liga 1 2020 ketika Persita Tangerang bertanding melawan PSM Makassar pada Jumat, 6 Maret 2020 lalu yang disiarkan secara langsung.

Dalam penggalan video yang dibagikan oleh netizen terlihat suasana pertandingan begitu ramai dengan suara penonton yang memberikan semangat pada team kesayangannya yang sedang bertanding.

Namun terdengar suara komentator bola yang memberikan komentar yang cukup membuat publik tercengang pada sederet penonton wanita yang sedang asyik menonton team yang didukungnya.

“Sementara kita lihat, bisa dilihat ada sesuatu yang menonjol tapi bukan bakat ada yang besar tapi bukan harapan,” ucap salah satu komentator.

Sontak saja penggalan video komentator bola yang dinilai melontarkan komentar tak pantas bahkan bernada mesum ini menuai respons yang berbeda-beda dari netizen.

@shandya, “Jokes seperti ini itu udah ramai dipake anak Twitter belakangan ini, sampe ada thread2nya lah, discreen capture & ditwitpict jadi konten viral tapi dibiarkan

Terus sekarang ada Boomer yg ngangkat jokes ini ke real life & kita marah2 seakan2 baru denger hal ginian pertama kali.”

@Ala_Tayang, “Itu Moncong Reporter biadap layak utk dibogem..”

@andi_chairil, “Komentator olahraga itu beda dengan infotainment. Makanya jangan lebay sehingga kebablasan”

Setelah menjadi sorotan di media sosial, sang komentator, Rama Sugianto akhirnya meminta permohonan maaf atas kata-kata yang telah ia lontarkan beberapa waktu lalu.

Melalui akun Instagram pribadinya @rama_sugianto, ia pun meminta maaf atase semua kesalahan dan kehilafan yang telah diperbuat. Selanjutnya, Rama juga mengucapkan terima kasih atas kritik dan masukan yang diberikan pada dirinya.

“Buat temen-temen semua, saya Rama Sugianto, saya ingin ngucapin minta maaf yang sebesar-besarnya atas segala hilaf saya atas segala salah saya. Dan terimakasih sekali lagi buat temen-temen yang sudah memberikan masukan sudah memberikan kritik juga yang membangun.

Dan Insya Allah initidak akan lagi terjadi di masa yang akan datang dan sekali lagi saya mohon maaf dari hati saya terdalam, saya minta maaf untuk segala kesalahan yang sudah saya perbuat. Khususnya saya ingin minta maaf kepada bidadari tribun dari Persita Tangerang dan minta maaf untuk seluruh pecinta sepak bola di Indonesia. Terima kasih.” ucap Rama Sugianto.

https://www.instagram.com/p/B9dpYUEHpZR/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,260PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan