Rabu, 23 September 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Emosi Saat Diingatkan Pakai Masker, Seorang Pria di Semarang Nekat Tampar Perawat

Emosi Saat Diingatkan Pakai Masker, Seorang Pria di Semarang Nekat Tampar Perawat

Sosial Media, RANCAH POST – Imbauan untuk memakai masker memang patut diindahkan, apalagi di tengah pandemi COVID-19 yang belakangan ini merebak di berbagai penjuru Tanah Air.

Penggunaan masker bertujuan sebagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Kendati demikian, masih saja ada sejumlah warga yang tidak mentaatinya. Seperti seorang pria baru-baru ini membuat netizen geram dengan perilakunya.

Pria tersebut nekat tampar perawat diduga karena merasa tidak terima saat diingatkan untuk menggunakan masker. Kejadian tersebut sempat terekam kamera CCTV yang terpasang di lokasi.

Dalam video yang beredar pada Sabtu 11 April 2020, terlihat seorang pria sedang terlibat adu mulut dengan seorang perawat wanita.

Entah apa yang dibicarakan, namun tak berselang lama pria tersebut menampar sang perawat wanita.

Di dalam ruangan tersebut tampak semua pengunjung mengenakan masker sesuai anjuran, terkecuali pria yang menampar perawat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian seorang pria tampar perawat wanita ini terjadi di Klinik Pratama Dwi Puspita, Semarang, Kamis 9 April 2020.

Setelah melakukan aksinya, pria bernama Budi Cahyono yang diketahui merupakan Security di salah satu Sekolah Dasar di Kota Semarang ini lantas dilaporkan ke polisi.

Tak berselang lama setelah mendapat laporan tersebut, pihak kepolisian langsung bergerak cepat dan berhasil mengamankan pelaku di kediamannya.

Pelaku mengaku menyesal dan menyampaikan permohonan maaf pada korban atas perbuatannya itu. Menurutnya, ia emosi lantaran bingung dengan kondisi sang buah hati yang tengah sakit.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat pasal 351 ayat 1 dan pasal 335 KUH Pidana dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan kurungan.

Kendati khawatir dengan kondisi sang anak, aksi pelaku yang tidak terpuji ini tetap mendapatkan komentar geram dari pengguna media sosial yang melihat rekaman CCTV yang menunjukkan detik-detik kejadian berlangsung.

dr.arifgunz, “Lagi dan lagi 😡😡😡
Kerjanya perawat/NAKES itu bukan hanya merawat/mengobati, tapi juga EDUKASI bambang!!!
Pengen rasanya jiwa bar” ku bergejolak 😡😡😡”

BACA JUGA: Terciduk Tak Pakai Masker Saat Berkendara, Warga di Toraja Disemprot Air oleh Truk Damkar

novyolyvia, “Dah laporin polisi aja,dah tau musim kek gini masi aja ga pake maskee”

tikha_yp, “Laki” macam apa itu maen tangan sama perempuan. . . . . . .”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,967FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan