Rabu, 8 Juli 2020
Beranda Teknologi Viral Video Aksi Pemotor Dorong Remaja Naik Sepeda hingga Tercebur ke Dalam Selokan

Aksi Pemotor Dorong Remaja Naik Sepeda hingga Tercebur ke Dalam Selokan

Viral Video, RANCAH POST – Aksi yang tak terpuji dan bisa membahayakan keselamatan orang lain dilakukan pemotor yang nekat dorong remaja yang naik sepeda hingga masuk ke dalam selokan.

Bahkan pelaku sengaja merekam kejadian tersebut. Dalam video yang beredat terlihat dua pria sedang berboncengan sepeda motor.

Di depan tampak ada seorang remaja pria yang masih mengenakan seragam sekolah sedang santai mengayuh sepeda.

Kemudian salah satu pria yang berboncegan sepeda motor itu pun mendorong remaja tersebut hingga membuatnya tercebur ke dalam selokan penuh air.

Melihat korban terjatuh, pelaku malah tertawa terbahak-bahak sambil terus memacu sepeda motornya setelah melakukan aksi tersebut.

Melansir dari Detik.com, diketahui kejadian tersebut terjadi di Koja, Jakarta Utara sekitar satu bulan lalu. Korban masih duduk di bangku kelas 1 SMP, sedangkan pelaku kelas 1 SMA.

Sontak saja aksi pemotor yang dorong remaja naik sepeda ini membuat netizen merasa geram. Ribuan komentar bernada kecaman pun ditujukan pada pelaku.

Setelah kejadian tersebut, pelaku dan korban sudah bertemu secara langsung. Pelaku pun meminta maaf atas aksinya beberapa waktu lalu.

“Mohon maaf atas kejadian ini, dan saya tidak akan mengulanginya lagi,” ucap pelaku.

Meski sudah meminta maaf dan menyesali perbuatan yang sudah dia lakukan, tetap saja netizen merasa itu belum cukup. Mereka berharap agar ada sanksi yang bisa membuat pelaku jera.

nbhartono, “Yang ini gw gak setuju, itu tindakan membahayakan, harusnya di penjarakan. Gak cukup klarifikasi, coba dong tanya yang naik sepeda nya, rela cuma minta maaf?”

dwiyanto___, “Basi beg* giliran udh viral trus ketangkap bru Minta maaf saya hilaf saya gk akan ulang lagi saya saya2 ampe di jadiin duta.. udh gk usah di maaf’in biar jd effeck jera.”

lidyaa_devii, “Tidak semudah itu ferguso , pembalasan dri Allah tetap akan datang sebagai pembersihan …”

BACA JUGA: Viral Video Mahasiswi Makassar Berantakin Makanan di Minimarket, Pelaku Minta Maaf

uccurico, “Yaaahhh minta maaf.. G asik nih.. Klo mnta maaf trus bakal ad aj yg bgni lg.. 😃😁”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,383FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan