Senin, 25 Mei 2020
Beranda Teknologi Viral Video Sempat Viral dan Tuai Hujatan, Wanita yang Lempar Uang ke Penjual Duku...

Sempat Viral dan Tuai Hujatan, Wanita yang Lempar Uang ke Penjual Duku Minta Maaf

Viral Video, RANCAH POST – Usai viral dan menuai hujatan, wanita yang lempar uang ke penjual duku saat membeli dagangannya akhirnya meminta maaf atas perilaku tak sopan yang telah ia lakukan.

Video permintaan maaf tersebut diunggah melalui akun Instagram pribadi milik wanita bernama Okta Felyani pada Minggu (5/3/2020).

Terlihat dalam video, wanita berambut pirang itu mendatangi bapak penjual duku untuk meminta maaf.

“Assalamualaikum semuanya, Okta dateng ke bapak yang kemaren kejdian Okta lempar uang. Okta sudah meminta maaf kepada bapak. Bapak, Okta tidak akan melakukan hal seperti itu lagi bapak memaafkan Okta gak?” ucap Okta.

“Iya, saya maklumin kan lagi musim virus kayak gitu,” jawab si bapak.

Ia mengatakan aksi melempar uang kepada penjual duku itu dilakukan karena ia takut terpapar virus corona, ia pun hanya ingin menerapkan anjuran pemerintah tentang jaga jarak dengan orang lain.

“Jadi Okta kemarin cuma reflek. Okta itu emang ama orang jaga jarak banget, jaga jarak 1 meter, cuci tangan. Tapi Okta bercanda, gak ada niat sedikit pun untuk meremehkan bapak, membuang uang,” ucapnya lagi.

Sebelumnya beredar sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang wanita lempar uang ke penjual duku saat membeli dagangannya.

Tak berselang lama, wanita tersebut lalu menjelaskan bahwa video tersebut hanyalah rekayasa. Ia sudah memberi tahu pada sang penjual jika nanti harus jaga jarak karena ada corona.

“Orang tuh pada salah paham, video yang gua ngelempar uang. Sebelum itu video, gua udah di setting duluan, gua suka becandaan sama tukang duku itu udah jadi langganan gue beli dukuh,” ucap wanita berambut pirang dalam video klarifikasi yang dibuat.

Namun beberapa orang pemuda yang berhasil menemui sang penjual duku memberikan pernyataan yang berbeda dengan video klarifikasi yang dibuat Okta.

“Buat si teteh itu jangan diulangi lagi yang tadi, uangnya jangan dilempar. Boleh jangan deket-deket tapi pembayaran jangan dilempar.” ucap bapak penjual duku.

Saat ditanyai tentang video tersebut settingan atau tidak, dengan tegas si bapak mengatakan bahwa itu adalah real alias asli tanpa rekayasa.

“Untuk masalah settingan, apakah itu settingan sebelum bikin video apakah bapak ‘pak kita bikin video yah’ gitu gak pak?” tanya pemuda yang merekam”

BACA JUGA: Takut Virus Corona, Seorang Wanita Lempar Uang ke Penjual Duku Saat Beli Dagangannya

“Engga, Kirain saya mah dia megang HP, kirain saya mah gak mideo,” jawab penjual duku.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,680FansSuka
1,810PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan