Senin, 25 Mei 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Viral Potret Badut Mall di Bali Tetap Bekerja Meski Sepi Pengunjung

Viral Potret Badut Mall di Bali Tetap Bekerja Meski Sepi Pengunjung

Sosial Media, RANCAH POST – Sebagai upaya pencegahan penularan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19), warga pun disarankan tidak keluar rumah dan melakukan kegiatan di rumah.

Seperti bekerja dari rumah atau Work From Home, belajar, dan beribadah pun dari rumah. Tagar #dirumahaja pun digaungkan netizen di media sosial.

Rupanya hal ini berdampak pada Mall yang biasanya ramai dipadati pengunjung yang menghabiskan waktu di sana kini mendadak sepi.

Kendati sepi pengunjung, seorang petugas badut di Mall Galeria Bali tetap semangat bekerja. Momen tersebut sempat diabadikan oleh salah seorang pengunjung yang berada di Mall.

Terlihat dalam potret yang beredar, badut boneka Chiitan masih bertahan walaupun kondisi Mall sangat sepi, ia pun tampak hanya diam berdiri padahal biasanya badut sangat disukai dan banyak orang yang ingin berfoto dengannya.

Sempat viral potret badut yang tetap bekerja walau Mall sepi pengunjung, sebuah video kembali beredar saat seorang pengunjung memberikan sedikit rezeki pada sang badut.

Setelah itu, tampak pengunjung lain memberikan uang pada badut yang menggemaskan itu, tentu saja hal tersebut membuat si badut sangat senang dan bahagia.

Melihat kegigihan dan semangat sang badut yang tetap bekerja meski Mall sepi pengunjung ini membuat netizen merasa terharu. Ribuan komentar pun langsung membanjiri unggahan tersebut.

@yoursonshine, “i cried over this sempet liat juga di bw beberapa waktu lalu, ga ngebayangin betapa berat dan ga nyaman ada didalem kostum itu. sesudah masukin kedalam box, langsung peluk”

@anaksuperman, “kadang org butuh dorongan kecil untuk bisa ikut berbuat baik juga. can relate bggt ini video. sometimes gw mau nolong org tapi gue malu. takut di anggep apa gt kl di liat sm org karena gada yg ngelakuin hal sm gitu. huhu pasti byk kok org baik di dunia ini. trs spread love evry1.”

BACA JUGA: Takut Virus Corona, Seorang Wanita Lempar Uang ke Penjual Duku Saat Beli Dagangannya

@GeNamaku, “panjang umur sehat selalu, semua perjuangan yang dilakuin semoga menjadi amal ibadah untuknya dan keluarganya.. there are still many good people everywhereSmiling face with haloSmiling face with halo”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,680FansSuka
1,810PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan