Minggu, 27 September 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Bocor di Internet, Ini Dia Tanggal Peluncuran OnePlus 8 Series

Bocor di Internet, Ini Dia Tanggal Peluncuran OnePlus 8 Series

RANCAH POST – Setelah bocoran spesifikasinya ramai muncul di internet, akhirnya tanggal peluncuran OnePlus 8 Series diumumkan oleh pihak OnePlus sendiri.

Seperti kebanyakan smartphone pabrikan vendor lain, OnePlus akan menggelar peluncuran OnePlus 8 dan 8 Pro secara daring lewat live streaming di YouTube dan situs resmi OnePlus.

Menurut rumor yang beredar di internet, selain OnePlus 8 dan 8 Pro akan ada ponsel ketiga yang dipamerkan dengan banderol harga yang sedikit lebih terjangkau yakni OnePlus Z.

OnePlus 8 Dan 8 Pro membawa sejumlah peningkatan yang cukup signifikan dibanding OnePlus 7 dan 7 Pro pendahulunya. Dimana kedua hp ini sudah mendukung konektivitas 5G dan refresh rate layar 120 Hz.

Selain tanggal peluncurannya, detail spesifikasinya pun telah bocor. Ada informasi yang menyebutkan bahwa kedua ponsel tersebut akan dilengkapi dengan fitur wireles charging setelah perusaahan pengembang smartphone asal china ini bergabung dengan Wireless Power Consortium.

Bahkan bukan cuma itu saja, versi Pro dari OnePlus 8 Series bakal memiliki sertifikasi IP68. Jika bocoran tersebut benar, maka OnePlus 8 Pro menjadi ponsel pertama OnePlus yang mendapatkan sertifikasi IP secara resmi.

Dari sisi desain, baik itu OnePlus 8 ataupun 8 Pro akan menanggalkan desain layar poni seperti yang dipakai di OnePlus 7T dan menggantinya dengan desain punch hole.

Untuk urusan kamera belakang, OnePlus 8 Pro dikabarkan akan mengusung teknologi quad camera dengan konfigurasi 48MP + 48MP + 8MP + 5MP dan mengemas sensor Sony IMX689 terbaru sebagai sensor kamera utamanya.

BACA JUGA: Huawei P40, P40 Pro dan P40 Pro Plus Resmi Diungkap, Ini Spesifikasi dan Harganya

Sementara untuk OnePlus 8 diperkirakan hanya akan memakai tiga kamera belakang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,948FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan