Senin, 25 Mei 2020
Beranda Teknologi Viral Video Usung Tema Social Distancing, Video Challenge Lompat Terbang Buatan Pria ini Gokil...

Usung Tema Social Distancing, Video Challenge Lompat Terbang Buatan Pria ini Gokil Abis

Viral Video, RANCAH POST – Penerapan social distancing atau jaga jarak dilakukan sebagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona (COVID-19) di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Namun di tengah penerapan social distancing, selain tagar #dirumahaja, tercipta juga sebuah momen unik di mana warganet pecinta aplikasi TikTok yang membuat challenge “lompat terbang”.

Ya, mulai dari kalangan netizen hingga selebritis pun ramai mengikuti challenge ini. Seperti seorang netizen yang belum lama ini video TikTok challenge lompat terbang yang dibuatnya viral di media sosial.

Video tersebut dibagikan oleh akun Twitter @fadilbapuk pada Satu 28 Maret 2020 lalu. Untuk mengisi kegabutan di tengah social distancing, ia membuat alur cerita yang sangat gokil.

Dengan efek mirip Flappy Bird, mulanya ia keluar dari kamar, lalu mengambil handuk dan menuju ke toilet untuk mandi. Setelah selesai, ia keluar hanya dengan mengenakan handuk.

Sambil terus ‘terbang’ pria tersebut memakai baju dan celana, lalu keluar dengan sepeda motor dengan posisi yang sama seperti burung yang sedang terbang.

Ternyata ia menuju rumah sang teman untuk mengajaknya main, namun temannya menolak karena sekarang ini memang harus menerapkan social distancing.

Pria tersebut lalu memutuskan untuk pulang, saat sampai di rumah ternyata motornya ketinggalan dan ia kembali menuju rumah temannya dengan ‘terbang’.

Video gokil berdurasi 28 detik ini ternyata proses pembuatannya sampai 6 jam, berbagai kendala ia rasakan, salah satunya menahan rasa ingin muntah karena terlalu banyak melompat-lompat.

“Yang nanyain, gimana diatas motor, berapa jam, cape ngga…. tuh… 6 jam pembuatan sudah trmasuk istirahat 1jam karna nahan muntah kebanyakan lompat”…” tulis akun @fadilbapuk.

Tak sia-sia, ternyata perjuangannya dalam membuat video ini membuahkan hasil. Hingga kini video tersebut telah ditonton 2,9 juta kali dan dibanjiri ribuan komentar dari netizen.

@herlandddd, “Anj** nontonnya aja engap aing, gimana bang bapuk ini”

@zartina1, “Itu kok di atas motor terbagnya tinggi bgt wkwk”

BACA JUGA: Influencer Asal Amerika Positif Covid-19 Usai Nekat Lakukan Coronavirus Challenge Jilati Toilet Umum

@Alfandys, “Keras memang dunia konten”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,682FansSuka
1,809PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan