Senin, 25 Mei 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Influencer Asal Amerika Positif Covid-19 Usai Nekat Lakukan Coronavirus Challenge Jilati Toilet...

Influencer Asal Amerika Positif Covid-19 Usai Nekat Lakukan Coronavirus Challenge Jilati Toilet Umum

Sosial Media, RANCAH POST – Di saat pandemi virus corona (Covid-19) yang semakin mewabah, sebaiknya kita harus selalu waspada dan mengikuti anjuran-anjuran yang diberikan oleh pemerintah.

Di antaranya, cuci tangan dengan bersih, hindari pergi ke negara terjangkit, menjaga sistem kekebalan tubuh dan sementara waktu jangan keluar rumah jika memang tidak sangat penting.

Selain itu, kita juga harus bersikap bijak dan tidak menyepelekan virus corona untuk memutus mata rantai penyebaran agar tidak semakin menjangkit banyak orang.

Namun sayang, yang dilakukan oleh pria satu ini sungguh tidak terpuji dan terbilang nekat. Dengan santainya ia membuat video tentang coronavirus challenge di tengah wabah Covid-19 yang masif.

Challenge tersebut yakni menjilati toilet umum. Selain menjijikan, melakukan aksi tersebut sangat ekstrem dan berbahaya bagi kesehatan.

Setelah melakukan coronavirus challenge, kini pria yang diketahui seorang influencer asal Amerika bernama Larz ini positif terkena virus corona.

Hal tersebut dikabarkan oleh Larz melalui akun Instagram pribadinya, ia mengunggah sebuah rekaman video ketika dirinya berbaring di ranjang rumah sakit.

“I got diagnosed with Coronavirus 😥 (Saya didiagnosis menderita Coronavirus 😥),” tulis Larz dalam unggahannya.

Mendapat kabar seperti ini, netizen di Indonesia pun ramai memberikan tanggapan mengenai coronavirus challenge yang dilakukan oleh influencer asal Amerika tersebut.

blackpanther_150, “Chalange si chalange tapi chalange tu ngotak dikit lah”

call.me.noe, “Kaum2 yang “melampaui” batas. Nyari sensasi boleh (demi konten, demi adsense yekan!) tapi dungu jangan! 😇 😇 🙏 🙏”

nnovha, “Ada sebab pasti ada akibat wujudnya sprti manusia tp kok ga ada otak. Dudukan toilet kok dijilatin hy utk viral. Astagfirullah.. Indonesia harus 💪#ᴅɪʀᴜᴍᴀʜᴀᴊᴀ”

Melansir dari Kompas.com, coronavirus challenge ini mulanya dilakukan oleh influencer TikTok dan Instagram, Ava Lousie, dengan tujuan untuk mendapat perhatian.

BACA JUGA: VIRAL Aksi Emak-emak Ngeprank Polisi, Sempat Diduga Terinfeksi Corona Karena Pingsan di Trotoar

Ia merekam dirinya ketika menjilati dudukan toiet di pesawat. Lalu video tersebut diunggah ke media sosial pada 14 Maret 2020 lalu hingga viral dan menuai kecaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,680FansSuka
1,809PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan