Minggu, 12 Juli 2020
Beranda Teknologi Viral Video VIRAL Aksi Emak-emak Ngeprank Polisi, Sempat Diduga Terinfeksi Corona Karena Pingsan di...

VIRAL Aksi Emak-emak Ngeprank Polisi, Sempat Diduga Terinfeksi Corona Karena Pingsan di Trotoar

Viral Video, RANCAH POST – Di tengah kecemasan dan kekhawatiran akan wabah virus corona Covid-19, masih saja ada oknum-oknum tidak bertanggung jawab yang memanfaatkannya untuk kepentingan sendiri atau hanya iseng semata.

Seperti yang dilakukan oleh emak-emak yang ngeprank polisi ini. Sontak saja warga dan polisi mengira bahwa emak-emak tersebut terinfeksi virus corona karena terkapar di trotoar jalan.

Kejadian tersebut sempat direkam dan videonya beredar di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii pada Kamis 26 Maret 2020.

Dalam video tersebut terlihat seorang wanita berbaju putih terkapar di pinggir jalan dan tak bergerak sedikit pun.

Setelah mendengar suara sirine semakin mendekat, emak-emak tersebut lantas bangkit dan segera berdiri. Tampak para petugas kepolisian yang sudah sampai di lokasi pun segera menghampiri ibu-ibu tersebut.

Mereka pun sedikit kesal, namun emak-emak tersebut tak sedikit pun terlihat menyesal setelah ngeprank polisi pura-pura pingsan dan terkapar di trotoar.

Tak hanya pak polisi, netizen yang melihat video tersebut pun merasa ikut kesal. Berbagai komentar hujatan pun langsung membanjiri unggahan di akun Instagram @ndorobeii.

“Kurang kerjaan ini orang LG panik virus Corona dia malah prenk 😥😥😥
.
Satu kata buat orang ini ☝️” tulis akun Instagram @ndorobeii dalam keterangan unggahannya

https://www.instagram.com/p/B-ME-vXnhpk/

Menurut informasi yang beredar, emak-emak tersebut diduga mengalami gangguan jiwa sehingga nekat ngeprank polisi.

aline_firmansyah, “Kenapa gak ditangkap… Jeblosin biar gak ada yg ngikutin… Secara kan obanyak yg org ogeb latah.. Kesel gw 😤😤😤 pen nyumpahin tp gw takut dosa”

taufikkurniawijaya, “Udelnya kasih capung tapi tangannya iket trus pas mulutnya mangap kasih aer garem ama lemon peres.,”

sugengsudiwiyanto, “Ya kayak gini ini yg repot, ntar ada yg sungguh2 butuh pertolongan akan dianggap main main…hadewww”

BACA JUGA: Dikira Terinfeksi Virus Corona, Abang Driver Ojol Ternyata Lagi Begini di Atas Motor

fireman.93, “Ya Allah Ya rab.. Mksdnya apa yak dia kya bgtu, para petugas garda terdepan sedang serius2nya nanganin wabah covid19 eh dia malah begitu, 😑”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,363FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan