Minggu, 5 Juli 2020
Beranda Teknologi Viral Video Dikira Terinfeksi Virus Corona, Abang Driver Ojol Ternyata Lagi Begini di Atas...

Dikira Terinfeksi Virus Corona, Abang Driver Ojol Ternyata Lagi Begini di Atas Motor

Viral Video, RANCAH POST – Kian mewabahnya virus corona (Covid-19) di Indonesia membuat warga harus selalu waspada dan melakukan beberapa upaya pencegahan yang sudah disarankan oleh pemerintah.

Tak dapat dipungkiri, adanya wabah virus corona membuat warga juga panik dan cemas karena takut ikut tertular, apalagi setiap harinya pasien positif Covid-19 semakin bertambah.

Baru-baru beredar sebuah video seorang driver ojek online (ojol) yang dikira terinfeksi virus corona karena diam tak bergerak di atas motor yang diparkirkan di pinggir jalan.

Sontak saja hal tersebut membuat orang-orang di sekelilingnya panik dan tidak berani mendekat karena takut benar-benar terpapar virus corona.

“Kejadian depan ruko nih, gojek nih belum ada yang berani ngedeketin, waduh kacau kacau sodara,” ucap si perekam.

Namun tak berselang lama, driver ojol yang dikira kena virus corona itu rupanya hanya ketiduran. Ia pun lantas terbangun lalu menyalakan sepeda motornya dan langsung tancap gas menjauh dari lokasi.

“Ternyata ketiduran, aduh gojek-gojek. Bang, tidur jangan jauh-jauh, lagi corona tidur pinggir jalan. Aduh, udah lame tuh gila-gila,” ucap lagi si perekam sambil tertawa.

Rekaman video abang driver ojol dikira kena virus corona ini viral usai diunggah oleh beberapa akun pengguna media sosial, salah satu akun Instagram @fakta.indo.

Menurut keterangan sang pengunggah, kejadian tersebut terjadi di deoan Ruko Karang Tengah, Jakarta Selatan.

“Kejadian menegangkan tadi siang di depan Ruko Karang Tengah, Jakarta Selatan. Seorang pengendara ojol tampak tergeletak di atas sepeda motor. Tidak ada yang berani mendekat. Lihat ending videonya..” tulis akun @fakta.indo dalam keterangan unggahannya.

Menanggapi kejadian tersebut, banyak netizen yang menyangka bahwa driver ojol itu kelelahan sehingga sampai tertidur di pinggir jalan.

eliza_zachs, “Kasian loh. Itu pasti dia kecapean. Kenapa sih diketawain 😭 orderan pasti lagi sepi kan. Terus dia tetep harus usaha cari nafkah dan kasih makan keluarga nya 😔”

uushayatunnufus, “Sekarang orang ketiduran ditempat umum, kitanya yg takut yah..😂😂”

BACA JUGA: Viral Video Warga Temukan Driver Ojol Kaku dan Tak Bergerak di Atas Motor

devands, “Bisa jadi dia kecapean belom makan 😭 karena ojol sepi, jangan cepet berspekulasi… 😢”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,394FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan