Kamis, April 2, 2020

Viral Video Warga Temukan Driver Ojol Kaku dan Tak Bergerak di Atas Motor

Viral Video, RANCAH POST – Seorang pria driver ojek online (ojol) ditemukan oleh warga setempat tak bergerak di atas sepeda motor miliknya di pinggir jalan.

Kejadian tersebut sontak membuat heboh, sejumlah warga yang berkumpul di lokasi sempat mengabadikan momen tersebut menggunakan kamera ponsel mereka.

Terlihat dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @yuni.rusmini58, seorang pria berjaket ojol tidak bergerak sedikitpun di atas motornya, ia bahkan masih mengenakan helm.

Seorang warga kemudian mengecek nafas dan denyut nadinya untuk memastikan apakah masih hidup atau sudah meningal dunia.

Driver ojol tersebut tetap tidak bergerak dan diam meskipun warga yang berkumpul sudah memanggil-manggilnya berulang kali.

Karena terus tidak bergerak dan tubuhnya juga kaku, warga memutuskan untuk segera mengevakuasi abang ojol tersebut dari motornya. Mulanya warga mengira bahwa driver ojol tersebut terkena stroke.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian driver ojol tak bergerak di atas motor ini terjadi di Nusa Tenggara Barat (NTB).

“bang ojol kaku di motor

Belum Di Ketahui Penyebabnya apa.
Bg ojol terlihat kaku diatas motornya
Apakah gejala angin duduk atau penyakit lain.

Plat nmr DR. 4797 CW,” tulis akun Instagram @yuni.rusmini.58 dalam unggahannya.

Tak hanya membuat warga heboh, usai video tersebut diunggah ke media sosial netizen pun dibuat demikian. Banyak dari mereka yang penasaran apa penyebab driver ojol tersebut menjadi kaku.

wibowo_java, “Ya Allah berikan kesehatan buat abg ojol tsb…..kasian anak istri atau keluarga menunggu nafkah darinya 😢 😢”

fitriirawati17, “Kelanjutan ny gmn min smh tdk knp2 kasihan”

nadayolanda08, “Ya Allah smga abng ojol nya ga knpa2 mgkin kcapean atw mgkin gejala stroke ringan. Smga Allah memberikan kesembuhan.. Aamiin”

BACA JUGA: Khawatir Kena Virus Corona, Abang Driver Ojol ini Pakai Masker Anti Radiasi

Setelah beredar dan viral, rupanya abang driver ojol tak bergerak itu diakibatkan oleh kelelahan dan bukan karena penyakit lain. Diketahui, kini driver ojol tersebut sudah sehat dan kembali beraktivitas seperti biasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,926FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,268PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan