Selasa, 20 Oktober 2020
Beranda Teknologi Viral Video Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas, Aurelia Margaretha Malah Ngamuk dan Jambak Istri...

Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas, Aurelia Margaretha Malah Ngamuk dan Jambak Istri Korban

Viral Video, RANCAH POST – Belum lama ini warganet dibuat heboh dengan sebuah video yang memperlihatkan detik-detik pengemudi mobil tabrak pejalan kaki di kawasan perumahan elit Lippo Karawaci, Tangerang, Minggu 29 Maret 2020.

Diketahui pengemudi mobil Honda Brio tersebut bernama Aurelia Margaretha Yulia (26) yang menabrak seorang pria bernama Andre (51) hingga meregang nyawa.

Tak merasa bersalah usai menabrak pejalan kaki, Aurelia justru mengamuk dan menjambak istri korban yang telah ia tabrak.

Dalam video detik-detik kecelakaan yang beredar, mulanya Andre tampak sedang berjalan-jalan dengan sang anak juga seekor anjing peliharaannya.

Namun dari arah belakang mobil yang dikendarai oleh Aurelia Margaretha tampak melaju cukup kencang dan menabrak Andre serta anjing peliharaannya hingga tewas.

Selain itu, dalam video lain istri korban tampak menangis histeris melihat suaminya sudah terbujur kaku tak bernyawa.

Lalu, Aurelia tiba-tiba balik menyerang istri korban hingga perkelahian tak dapat dihindarkan.

Petugas keamanan dan warga setempat yang hadir di lokasi sempat berusaha memisahkan keduanya.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan polisi, Aurelia mengaku sedang main ponsel dan berbalas pesan WhatsApp.

Selain itu, pelaku penabrak pejalan kaki di Lippo Karawaci ini diduga sedang mabuk. Karena di rekaman video juga terlihat ada satu botol soju di dalam mobil.

Kini pelaku yang menabrak pejalan kaki sudah diamankan di Polres Metro Tangerang Kota untuk diproses lebih lanjut.

Akan tetapi usai video tersebut beredar, netizen di media sosial ikut merasa geram karena Aurelia Margaretha malah mengamuk dan berkelahi dengan istri korban.

View this post on Instagram

Sebuah kecelakaan maut terjadi di dalam Kompleks Lippo Karawaci, Kota Tangerang, pada Minggu sore, 29 Maret 2020. Kecelakaan yang merenggut nyawa 1 orang pejalan kaki dan seekor anjing ini viral, karena pelaku malah berusaha menganiaya istri korban yang selamat dalam kecelakaan. • "Penyebab kecelakaan karena pengendara tidak konsentrasi pada saat mengemudi sedang memainkan HP atau chating," ujar Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Komisaris Fahri Siregar dalam keterangan tertulisnya, Selasa, 31 Maret 2020. • Fahri menerangkan pelaku yang bernama Aurelia Margaretha Yulia, saat itu tengah mengendarai mobil Honda Brio di dalam kompleks. Pada saat mobil melintas di jalan yang agak menikung dengan kecepatan tinggi, Aurelia kehilangan kendali. • Di saat itu korban yang berinisial AN tengah jalan sore bersama istri dan anjingnya di pinggir jalan. Tanpa mereka bisa antisipasi, mobil Aurelia tiba-tiba menyeruduk AN dan anjingnya dari belakang. • Laju mobil pun baru berhenti setelah menabrak sebuah pohon dan mengakibatkan kendaraan itu ringsek. "Pejalan kaki (AN) meninggal dunia di TKP," ujar Fahri. • Setelah kecelakaan tersebut, warga pun berkerumun di sekitar lokasi kejadian dan memvideokannya. Dalam salah satu video yang beredar atau viral, Aurelia malah mengamuk dan menjambak istri korban. Warga dan satpam kompleks pun berusaha melerai aksi pelaku. • Dikutip dari tribunjakarta.com Kanit Laka Lantas Polres Metro Tangerang Kota, Ipda Heri mengatakan penetapan Aurelia sebagai tersangka setelah dilakukan pendalaman hingga siang ini. • "Sudah jadi tersangka dan sudah diamankan di Polres (Polres Metro Tangerang Kota)", Senin (30/3/2020). • • Video : Tangerangnews.com

A post shared by Saiful Ulum Info (@viralterkini99) on

loethf1, “Wanita sakit tuch yg nabrak, semoga dpet balasan yg setimpal”

mifta_hud, “Ogut dah liat poto si penabrak, cantik sih kayak Barbie, sama2 kopong gak ada Otak nya🤗”

BACA JUGA: Video Diduga Detik-detik Sebelum Kecelakaan di Nganjuk Viral, Penumpang Sempat Ngobrol Hal Ini

kartikanada_21, “Pliss yah ini mbak2 ny siapa sih yg slh?? Kok mlh menganiya istri korban?? Coba deh posisi mbk d istri korban gmn rs ny?? Udh kehilangn suami eh mlh d mrahin lagi”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan