Senin, 25 Mei 2020
Beranda Teknologi Viral Video Video Diduga Detik-detik Sebelum Kecelakaan di Nganjuk Viral, Penumpang Sempat Ngobrol Hal...

Video Diduga Detik-detik Sebelum Kecelakaan di Nganjuk Viral, Penumpang Sempat Ngobrol Hal Ini

Viral Video, RANCAH POST – Kecelakaan maut yang melibatkan mobil Toyota Kijang Innova dengan mobil bus Mira hingga menyebabkan 3 orang tewas dan 1 orang mengalami luka-luka.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Nganjuk-Madiun tepatnya di Desa Selorejo Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk, pada Senin (9/9/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

Mobil Innova itu diketahui berpenumpang 4 orang, 3 diantaranya yang meninggal dunia dan satu orang mengalami luka.

Dari ketiga penumpang yang tewas, baru teridentifikasi 2 orang, yakni Panji Whisnu Kusuma W (21) yang tak lain sopir yang mengemudikan mobil Innova tersebut. Dia merupakan seorang mahasiswa asal kelurahan Cokromenggalan, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo.

Sedangkan korban yang mengalami luka ia bernama Tohir Rohjana (22) warga Desa Subokastowo Kecamatan Tambak Bayan Kabupaten Ponorogo.

Ia juga menjadi salah satu penumpang mobil Innova yang mengalami luka ringan dan kini tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

Sementara, sang sopir yang mengemudikan sopir bus Mira, Tri Sumaryanto (53) juga hanya mengalami ruka ringan.

Kronologi kecelakaan antara mobil Toyota Innova dengan bus Mira itu diduga lantaran sopir Toyota Innova yang tiba-tiba hilang kendali.

Mobil Innova tersebut oleng ke kanan dan masuk ke jalur arah yang berlawanan hingga menghantam bus Mira yang sedang melaju.

Toyota Innova yang melaju dengan berkecepatan tinggi dan jarak yang terlalu dekat hingga membuat sopir bus Mira tak dapat untuk menghindari benturan hingga terjadi kecelakaan maut.

Meski benturan cukup keras, beruntungnya para penumpang yang ada di dalam bus tidak ada yang mengalami luka.

Setelah kecelakaan itu terjadi, publik kembali dibuat heboh dengan beredarnya sebuah video yang diduga detik-detik sebelum kecelakaan di Nganjuk antara Toyota Innova dan bus Mira terjadi.

Video tersebut ramai diunggah oleh para pengguna media sosial dan menjadi viral. Video berdurasi 44 detik itu memperlihatkan aktivitas sekelompok muda mudi yang sedang berada di dalam mobil.

Nampak ada 4 orang penumpang, 3 diantaranya pria dan 1 orang wanita.

Nampak ada wanita yang mengenakan baju berwarna kuning terlihat sedang berdandan.

Di bagian kursi belakang, ada 1 orang peria yang memakai baju merah sedang berbaring sembari bermain ponsel.

Dalam video yang diduga video detik-detik sebelum kecelakaan Nganjuk itu terdengar pembicaraan pria itu.

“iki gaweo cerito gik. Lek aku nabrak-nabrak (Ini buat cerita gik, kalau aku nabrak-nabrak)”, ucap pria dalam mobil Toyota Innova.

Namun hingga kini kebenaran mengenai pemeran juga maksud dari percakapan diantara para penumpang mobil dalam video tersebut.

Akan tetapi ada kemiripan yang terletak pada baju, baik itu wanita yang memakai baju warna kuning, yang memakai baju merah, juga pakaian yang digunakan oleh seseorang yang duduk di kursi dekat sopir.

BACA JUGA: Video Detik-detik Kecelakaan Beruntun Tol Cipularang Viral di Medsos, Bikin Ngeri!

Video detik-detik sebelum kecelakaan di Nganjuk itu diunggah oleh salah satu warganet melalui akun pribadinya di laman Instagram.

https://www.instagram.com/p/B2NvCKbhXMS/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,682FansSuka
1,809PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan