Rabu, 5 Agustus 2020
Beranda Teknologi Viral Video Video Detik-detik Perampokan di Pontianak, Pelaku Sekap Korban dan Gasak Uang Rp...

Video Detik-detik Perampokan di Pontianak, Pelaku Sekap Korban dan Gasak Uang Rp 8 Juta

Viral Video, RANCAH POST – Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan aksi perampokan oleh pelaku yang berjumlah tiga orang. Para pelaku menyekap orang wanita tua di dalam kamar.

Dalam rekaman video yang beredar mulanya satu orang pelaku sedang membawa nenek tersebut ke dalam kamar.

Tampak si nenek sangat ketakutan karena pelaku berusaha menyumpal mulutnya dengan kain karena terus berteriak minta tolong.

Namun sayang, walaupun sudah berusaha keras, perlawanan nenek tersebut tak berhasil karena dua orang pelaku perampokan lainnya datang dan berhasil melumpuhkannya.

Setelah membuat si nenek tak berdaya, para perampok ini langsung melancarkan aksinya. Dengan leluasa mereka berhasil mengambil harta korban berupa perhiasan emas dan uang tunai senilai Rp 8 juta.

Berdasarkan informasi yang ditulis oleh akun pengunggah, kejadian perampokan ini terjadi di Jalan Natakusuma Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat 27 Maret 2020 sekitar pukul 14.05 waktu setempat.

Para pelaku perampokan di Pontianak ini berhasil masuk ke rumah korban dengan modus berpura-pura mengantar paket kiriman.

“Aksi perampokan terjadi
Dengan modus pura2 mengantar paket kiriman
Pelaku berjumlah 3 orang
Dan berhasil menggondol harta korban berupa emas & uang tunai

TKP: Jl PNK Gang lestari,” tulis akun Facebook TKP Pontianak dalam keterangan video detik-detok perampokan yang diunggah pada 28 Maret lalu.

Aksi perampokan terekam kamera CCTV

Aksi perampokan terjadi Dengan modus pura2 mengantar paket kirimanPelaku berjumlah 3 orgDan berhasil menggondol harta korban berupa emas & uang tunaiTKP: Jl PNK Gang lestari#tkppontianak

Posted by TKP Pontianak 2018 on Saturday, March 28, 2020

Melihat aksi para pelaku yang begitu bringas hingga menyekap nenek-nenek di dalam kamar, warganet di media sosial merasa emosi dan meminta kasus ini segera ditangani pihak berwajib agar pelaku bisa ditangkap serta mendapat hukuman yang setimpal.

Susanto Asua, “Sama min, rumah aku juga kena rampok bulan lalu, yg baju putih kayaknya sama pelaku nya. Tiga orang juga pelaku nye. Mudah mudahan kali ini bisa ketangkap min. Tolong bantu viralkan min.”

Abi Dave, “😢 ya allah miris nye.. semakin banyak pengangguran kriminal semakin merajalela 🥺… krisis moral krisis kemanusian krisis akhlak…
Biar hidup miskin asal jangan merampas hak orang lain 🤲🥺😢”

BACA JUGA: Perampokan Toko Emas di Balaraja Terekam CCTV, Kerugian Miliaran Rupiah

Sanjaya Putra, “Ya allah siam ny nenek itu. Kite yg liat jak geram. Ap lagi kluarga korban. Di jamin tu klau kenak tangkap abes tu pelakunye. Smoga cpat di selidiki”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,227FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan