Rabu, 27 Mei 2020
Beranda Teknologi Viral Video Orderan Lagi Anyep! Driver Ojol Dapat Rezeki Nomplok dari Pengendara Mobil yang...

Orderan Lagi Anyep! Driver Ojol Dapat Rezeki Nomplok dari Pengendara Mobil yang Bagi-bagi Uang

Viral Video, RANCAH POST – Beberapa waktu warganet sempat dibuat heboh dengan aksi bagi-bagi uang yang dilakukan oleh pengendara mobil mewah ke sejumlah driver ojek online (ojol).

Peristiwa tersebut sempat direkam oleh seseorang melintas di dekat lokasi, videonya pun viral setelah diunggah oleh beberapa akun pengguna media sosial, salah satunya akun Instagram @fakta.indo.

Dalam video yang diunggah pada Sabtu 28 Maret 2020 lalu, terlihat sejumlah driver ojol mengerumuni sebuah mobil mewah berwarna biru yang terparkir di pinggir jalan.

Berdasarkan keterangan yang dikatakan oleh si perekam, pengendara yang belum diketahui identasinya ini membagikan uang tunai senilai Rp 50.000 pada setiap driver ojol yang hadir di sana.

“Tuh masih pada berebutan ada mobil tiba-tiba datang yang warna biru ngasih duit ke setiap ojol Rp 50.000. Pada ngantri, enggak tau tuh mobil dari mana dia tiba-tiba datang,” ucap si perekam.

Kemudian, seseorang yang merekam kejadian ini tampak mendekat ke lokasi pengendara yang bagi-bagi uang ke driver ojol. Tampak antrean yang terdiri dari driver ojol itu cukup membludak.

Satu per satu ojol pun diberi uang oleh seseorang yang berada di dalam mobil. Sejumlah petugas keamanan pun turut hadir di sana untuk mengamankan di lokasi.

Belum diketahui kapan dan di mana lokasi kejadian ini, namun yang jelas para driver ojol tampak senang karena mendapat uang dari pengendara mobil misterius itu.

Apalagi di tengah wabah virus corona (COVID-19) banyak driver ojol yang mengeluhkan tentang orderan dari customer tak seramai dulu.

Karena seperti yang sudah kita ketahui, warga sedang mengikuti kebijakan pemerintah yang menyarankan agar tetap berada di rumah dan jangan keluar jika memang tidak sangat mendesak.

Menanggapi aksi pengendara mobil yang bagi-bagi uang ke driver ojol ini netizen merasa salut dan ratusan komentar pujian pun langsung membanjiri unggahan akun Instagram @fakta.indo.

View this post on Instagram

Pemilik mobil mewah misterius bagi-bagi duit ke ojol . Wabah virus Corona akhir-akhir ini membuat sejumlah ojek online (ojol) mengeluh. Keluhan ojol salah satunya mengenai orderan yang anyep . Orang-orang lebih memilih berdiam diri di rumah karena takut tertular virus Corona ini. Hal ini membuat para ojol dibikin pusing tujuh keliling karena orderan sepi . Di saat seperti ini, justru muncul seorang pemilik mobil mewah misterius di jalan yang sedang bagi-bagi rezeki ke ojol. Pemilik mobil mewah misterius itu bagi-bagi duit Rp 50 ribuan ke setiap ojol yang ada di sana . Para ojol pun mengantri layaknya sedang mengantri sembako. Belum diketahui pasti siapa pemilik mobil mewah tersebut dan dimana insiden ini terjadi.

A post shared by Berita & Fakta Indonesia (@fakta.indo) on

raymussa77, “gak peduli siapapun itu.. yg pasti semoga niat beliau membantu kami yg berada dimasa sulit menjadi berkah dunia akhirat baginya.. amiinn👏”

ahsanf.adhly, “Niatnya sih baik tpi secara tidak langsung ini membuat perkumpulan org, tapi yah patut diberi like sdah mau membantu org2 diluar sana”

BACA JUGA: Dikira Terinfeksi Virus Corona, Abang Driver Ojol Ternyata Lagi Begini di Atas Motor

lia_uyee, “Semoha bisa d contoh buat yg lain 😊 insha allah d lipatgandakan rezeki yg bermobil biru 😊”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,665FansSuka
1,813PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan