Rabu, 27 Mei 2020
Beranda Teknologi Viral Video Terlanjur Emosi, Polisi Marahi Warga yang Tetap Ngeyel Gelar Hajatan Saat Pandemi...

Terlanjur Emosi, Polisi Marahi Warga yang Tetap Ngeyel Gelar Hajatan Saat Pandemi Corona

Viral Video, RANCAH POST – Sejak beberapa waktu lalu, pemerintah sudah menghimbau agar masyarakat menerapkan sosial distancing untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19) di Indonesia.

Dengan begitu, kita bisa sedikit meringankan tugas para tenaga medis yang berada di barisan terdepan untuk memerangi pandemi virus corona yang menyebar ke berbagai penjuru Tanah Air.

Namun netizen agaknya sedikit kecewa dan geram dengan aksi seorang warga yang tetap gelar hajatan saat wabah virus corona.

Karena tetap nekat, polisi yang meluncur ke lokasi pun langsung memarahi warga yang menggelar hajatan.

Dalam rekaman video yang beredar di media sosial terlihat aparat polisi yang hadir di lokasi tak kuasa menahan emosi.

“Kamu kira ini main-main, kita semua capek pak, enggak cuma kamu saja. Kita enggak pulang ngurusin garda di depan kita ini. Kamu macem-macem ngumpulin orang kayak gini.

Orang hajat aja udah engga ada yang mau, apa ini acara apa ini. Malah enak-enak pesta gini. Ota*kmu di mana ot*kmu?” ucap seorang polisi saat marahi seorang warga.

Ketika dimarahi, pria tersebut tampak hanya terdiam dan mengangguk-ngangguk. Terlihat di lokasi tersebut memang sedang ada hajatan, karena masih ada tirai dan banyak orang di hadir di sana.

Usut punya usut kejadian polisi marahi warga karena nekat gelar hajatan ini terjadi di Jalan Melati, Kelurahan Jember Kidul saat seorang warga menyelenggarakan arisan guru Madrasah Ibtidaiyah.

“Seorang anggota polisi memarahi warga yang masih nekad menggelar hajatan dalam situasi siaga corona.” tulis akun @fakta.indo dalam keterangan unggahan videonya.

agusto_22, “Dengan ini sudah terlihat bahwa memang kalian tidar perduli dengan apa yg sudah di himbau…”

anwar_rock_billy, “Yg d blora kok ndak d semrot gitu pak. Yg temnya bupati blora.. .. 😂jgn tebang pilih lah”

BACA JUGA: Viral Warga Belanja Pakai APD, Sempat Ditegur Petugas Karena Resahkan Pengunjung Lain

aziz.wahabali, “Social distancing pak, makanya searching di google, apa maksud dan tujuan social distancing… Kl bapak tidak cinta 🇮🇩, yasudah, bapak pergi dari 🇮🇩, ini wabah yang harus kita perangi dan berantas bersama sama seluruh 🇮🇩”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,669FansSuka
1,813PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan