Kamis, April 2, 2020

Ketua Umum PSSI Ikut Hadir, Video Tes Corona di Rumah Mewah Pengusaha Jerry Lo Viral

Viral Video, RANCAH POST – Di tengah wabah virus corona (Covid-19) warganet sering dibuat heboh dengan berbagai video yang beredar di media sosial.

Seperti salah satu video yang belum lama ini diunggah oleh beberapa akun pengguna media sosial. Dalam video tersebut memperlihatkan petugas pelayanan medis tes virus corona yang dilaksanakan di sebuah rumah mewah.

Tak sedikit yang menyebut bahwa rumah mewah itu milik salah satu bis propertim Jerry Lo. Mulanya si perekam menunjukkan satu unit mobil bertuliskan ‘pelayanan kesehatan’ yang terparkir di depan rumah.

“Ini kita sekarang berada di kediaman, didatangkan mobil yang ada rontgen-nya dari dinas kesehatan, pelayanan kesehatan. Tujuannya adalah untuk tes Covid-19, seluruh karyawan, keluarga besar, anak, cucu, semuanya, pembantu, supir, security, semuanya lagi sibuk,” ucap perekam sembari terus berjalan menuju ke garasi.

Setelah itu, si perekam menuju ke arah dalam dan menunjukkan ke sebuah ruangan karaoke keluarga yang beralih fungsi menjadi ruang tes virus corona.

“Ini ruang karaoke saya dipergunakan sementara buat pengetesan, berikut dinas kesehatan ada 12 orang. Dokter, suster dan bagian administrasi-nya lengkap semua,” kata perekam lagi.

Bahkan dalam video tersebut juga tampak Ketua Umum PSSI Komjen Pol M Iriawan alias Iwan Bule yang berseragam lengkap hadir di kediaman rumah mewah pengusaha Jerry Lo saat melakukan tes corona.

Usai diunggah ke media sosial, sontak saja video tes corona di rumah mewah ini menjadi perbincangan hangat para warganet.

@nihaqus, “ga kebayang gataunya di dalemnya ada miniso sendiri, ada hokben sendiri, ada mcd, ada ranch market sendiri, ada pangkalan ojek sendiri, ada tambel ban sendiri.. Itu juga ruang karaokenya gataunya sebenernya inul vizta..”

@sigitzigit, “Yang treak2 lokdan lokdon ya org kelas ekonomi kyk gt, woles bae mau lokdon setaun jg”

BACA JUGA: Nekat Dibawa ke Rumah, Jenazah PDP Corona di Kolaka Sempat Dicium Keluarga

@Arieztaufik, “Yang tak mampu mendatangkan, yuk saling mendo’akan saling menguatkan saling mengingatkan, semoga bisa lalui ini bersama-sama”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,925FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,269PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan