Kamis, April 9, 2020

Tetap Syuting Saat Virus Corona Kian Menyebar, Ria Ricis Diamuk Warga

Berita Selebriti, RANCAH POST – Nama Ria Ricis kembali membuat heboh dan jadi perbincangan hangat netizen di media sosial usai diamuk warga karena dianggap telah mengganggu.

Kabarnya teguran yang cukup keras tersebut karena wanita berusia 24 tahun ini tetap melaksanakan proses syuting kontennya padahal sekarang ini masyarakat sedang gencar-gencarnya melakukan upaya pencegahan virus corona (COVID-19).

Hal tersebut diketahui bermula dari sebuah video yang diunggah oleh pengguna akun Twitter pada Senin, 23 Maret 2020 kemarin. Dalam unggahan tersebut ia membagikan video dan foto dengan keterangan yang ditujukan pada Ria Ricis.

“Tolong ya kalau ada yang kenal @Lambe_Turah ataupun @makLambeTurah ataupun kepolisian sekalian. Ini si Ria Ricis udah kelewatan. Berkali2 ditegur warga komplek utk jangan mengundang keramaian, masih juga dia shooting pake banyak crew tanpa ijin warga & sudah mengganggu kami!,” tulis akun pengunggah.

Sementara itu melalui akun Instagram pribadinya, Ria Ricis sempat mengunggah potret dirinya ketika proses syuting berlangsung. Ia menuliskan keterangan bahwa syuting hari tersebut merupakan yang terakhir.

Ia juga tidak bisa menerima tamu dan aktivitas lainnya karena sedang lockdown.
Lebih lanjut, wanita pemilik nama lengkap Ria Yunita ini meminta doa pada netizen agar dirinya tetap sehat.

“ria ricis as Becir, Ricis & Executive Producer #SetanTaubatRamadhan2020 berhubung hari ini lockdown di rumah ricis tidak terima tamu atau aktifitas lainnya. tapi harus selesaikan tanggung jawab. insyaallah ini hari terakhir. mohon doanya. sehat2 semuaaa,” tulis akun Instagram @riaricis1795 dalam keterangan unggahan fotonya.

Sontak saja unggahan Ria Ricis di Instagram langsung diserbu ribuan komentar dari netizen yang menanggapi terkait dirinya yang tetap syuting di tengah wabah virus corona.

halooonaaa, “Tetangganya ada yg protes nohh gara2 syuting mulu rame2 org datang ngga ada social distancing, mudahan beneran terakhir. Kasian warga sekitar terganggu”

syiffa_khairunnisa, “Dihimbau stop dulu berkegiatan loh mbak, ayo bantu pemerintah dengan programnya cegah kasus baru muncul”

BACA JUGA: Tak Tahan Dibully Netizen, Ria Ricis Ungkap Sempat Nekat Mau Bunuh Diri

dewisurya.rahardjo, “OOO inikah yg dimaksud warga .. ngundang bnyk org demi kepentingan shooting konten?”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,870FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,271PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan