Rabu, April 8, 2020

Tak Tahan Dibully Netizen, Ria Ricis Ungkap Sempat Nekat Mau Bunuh Diri

Berita Selebriti, RANCAH POST – YouTuber Ria Ricis kembali menghebohkan publik, pasalnya adik kandung dari Oki Setiana Dewi itu dikabarkan mencoba untuk melakukan aksi bunuh diri.

Pemilik nama asli Ria Yunita itu sebelumnya pernah juga mengejutkan jagat maya dengan videonya bertajuk “Saya Pamit”.

Seperti yang sudah kita ketahui, dalam video tersebut Ria Ricis mengungkapkan semua kerisauan dan kegalauannya sebagai seorang YouTuber.

Ria Ricis sempat nekat ingin melakukan percobaan untuk mengakhiri hidupnya. Hal itu terungkap lewat YouTube-nya yang berjudul ‘Saya pamit untuk Mulai’.

Awalnya, dalam video itu Ricis menceritakan kehidupannya sejak SD, SMP hingga SMA di Batam.

Namun, pada pertengahan video tersebut Ricis mengaku dirinya lelah mendapat masalah yang begitu bertubi-tubi seakan tak ada habisnya.

Wanita yang selalu tampil ceria dan menghibur dalam setiap kontennya itu sampai mendapat julukan Queen of YouTube, dia mengungkapkan sempat depresi lantaran dirinya sering dibully dan dihujat usai mengunggah video ‘Saya Pamit’.

Selain itu, ia juga harus merasakan pahitnya ditinggal oleh orang-orang yang sudah ia anggap sebagai keluarga sendiri. Tak hanya depresi, Ria Ricis juga sempat ingin mengakhiri hidupnya.

“Maaf, hal bodoh terjadi malam itu, bersamaan dengan segala masalah yang kupendam, aku menangis hingga tersungkur di kamar seorang diri. Dan terus bertanya, kalau Tuhan sayang, kenapa dia gak ambil nyawaku sekalian?,” ujar Ria Ricis dalam video tersebut, dikutip pada Rabu (14/8).

“Kenapa harus lewat masalah yang bertubi-tubi? Kenapa harus lewat 3 orang yang aku sayang yang sudah aku anggap sebagai keluarga dan mereka pergi tiba-tiba?

Dan kenapa lewat hujatan satu Indonesia negaraku sendiri? Lalu untuk apa aku hidup?’. Di saat aku lemah, aku gagal, dan tidak ada satu orang pun yang percaya sama aku. Maaf aku bodoh,” sambungnya.

Merasa sangat depresi dan kalut dipenuhi rasa sedih, Ria Ricis mengambil senjata tajam dan mengarahkan benda itu ke badannya.

“Sambil menangis aku berdiri ke arah meja rias dan mengambil benda tajam. Apalagi tujuannya kalau nggak mengakhiri hidupku. Dengan tangan yang bergetar dan mata yang semakin bengkak, aku arahkan benda tajam tersebut ke tubuhku. Sakit,” tuturnya.

Namun Ricis akhirnya mengurungkan niatnya untuk mengakhiri hidupnya. Ia pun menyadari, perbuatannya adalah sebuah kesalahan yang sangat besar.

Ricis pun sontak memohon ampun kepada Tuhan.

“Sampai akhirnya aku sadar dan aku lempar sekencang-kencangnya benda itu dan aku beristighfar sebanyak mungkin sambil memohon ampun. Astagfirullahal adzim” ucapnya.

BACA JUGA: Berada di Puncak Popularitas, Ria Ricis Pamit dari Dunia YouTube

“Ya Allah ternyata engkau sayang kepadaku, melalui masalah-masalah yang kau berikan kepadaku, akhirnya aku berjanji, untuk tetap hidup bahkan 1000 tahun lagi untuk orang-orang yang aku sayangi,” ujar Ria Ricis

Pengakuan itu dibuat Ria Ricis dalam rangka perjalanan hidupnya di YouTube. Video itu sudah ditonton satu juta lebih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,876FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,269PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan