Kamis, Desember 3, 2020
Beranda Hiburan Selebriti Pamit dari Youtube, Ria Ricis Beberkan Alasannya

Pamit dari Youtube, Ria Ricis Beberkan Alasannya

Berita Selebriti, RANCAH POST – YouTuber Ria Ricis kini tengah menjadi perbincangan lantaran keputusannya yang memutuskan pamit dari YouTube channel yang ia kelola.

Kabar pamitnya Ricis dari YouTube itu pun cukup mengejutkan, mengingat wanita yang dikenal ceria itu selalu rajin mengunggah video kontennya setiap hari.

Meski demikian, keputusan Ricis nampaknya sudah bulat. Hal tersebut diungkapkan olehnya di vlog yang baru saja diunggahnya, Sabtu (27/7).

Dalam video yang bertajuk SAYA PAMIT itu, Ria Ricis memastikan bahwa tidak ada settingan atau drama ketika ia memutuskan untuk berpamitan.

Ricis mengatakan jika video itu kemungkinan menjadi terakhir kali diunggah di akun YouTube miliknya dan setelahnya ia akan rehat.

Wanita yang pernah dekat dengan Atta Halilintar itu pun berujar keputusannya untuk pamit dari YouTube itu merupakan jawaban atas kegelisahan yang ia rasakan selama ini.

Ia pun merasa sedang berada di titik terendah selama menjadi seorang YouTuber. “Aku gatau kenapa, akhir-akhir ini aku ngerasa jiwaku gak di sini, jiwaku gak di YouTube dan jiwaku gak di depan kamera”, ujarnya.

Mengenai hal itu, Ria Ricis pun menyadari pastinya ada banyak orang yang kecewa dengan keputusannya untuk berhenti, terutama para penggemarnya yang selalu setia menonton konten-konten miliknya di YouTube.

Adik dari Oki Setiana Dewi itu pun tak lupa meminta maaf. Tak hanya meminta maaf, tapi Ricis juga memberikan beberapa pesan yang memotivasi untuk semua yang menonton videonya, terutama para penggemarnya.

Pesan yang diberikan oleh Ricis itu berdasarkan pengalamannya selama ini menjadi YouTuber wanita dengan subscriber terbanyak di Indonesia bahkan se Asia Tenggara.

Ricis juga mengingatkan kepada semua yang mempunyai mimpi untuk terus mengejar mimpinyga itu sgampgai tercapai.

Hal itulah yang ia lakukan, awal mula menjadi seorang YouTuber berjuang sendirian, bekerja keras tanpa lelah, hingga kini ia dapat memetik hasilnya.

Wanita 24 tahun itu juga mengingatkan kalau manusia merupakan makhluk sosial yang selalu membutuhkan bantuan orang lain.

Lebih lanjut, Ricis juga mengatakan kalau mimpi itu akan tetap menjadi mimpi jika tak ada perjuangan untuk meraihnya.

Di akhir video, Ria Ricis mengaku kalau ia butuh dukungan dari para penggemarnya. Ia akan mempertimbangkan keputusannya untuk pamit dari YouTube jika ternyata banyak yang menginginkan dirinya kembali berkarya.

Ricis juga mengaku masih ingin selalu menghibur para penggemarnya dengan berbagai konten yang ia buat. Meski begitu, ia tak bisa memastikan sampai kapan akan berhenti.

BACA JUGA: Berseteru dengan Istri Zikry Daulay hingga Buat Video Minta Maaf, Ria Ricis Disebut Tak Punya Attitude

Melalui akun Instagram miliknya, ia juga sudah memberikan klarifikasinya kalau ia ingin istirahat dari YouTube untuk beberapa waktu ke depan tapi ia menegaskan tak akan menutup channelnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here