Berseteru dengan Istri Zikry Daulay hingga Buat Video Minta Maaf, Ria Ricis Disebut Tak Punya Attitude

Berseteru dengan Istri Zikry Daulay hingga Buat Video Minta Maaf Ria Ricis Disebut Tak Punya Attitude
Berseteru dengan Istri Zikry Daulay hingga Buat Video Minta Maaf Ria Ricis Disebut Tak Punya Attitude

RANCAH POST – Youtuber terkenal Ria Ricis, kini tengah menjadi sorotan publik lantaran kasus perseteruannya dengan Henny Rahman, istri dari pesinetron Zikry Daulay.

Belum lama ini wanita yang akrab disapa Ricis itu mengunggah video permintaan maaf pada Henny. Namun tak jelas apa masalah antara keduanya sehingga Ricis meminta maaf.

“Minta maaf atas nama pribadi dan tim kepada Henny dan keluarga, terutama saya pribadi karena terjadi kesalah pahaman dan sebelum video ini di-upload juga kita udah minta persetujuan bersama,” ucap adik Oki Setiana Dewi itu dalam videonya.

Menyampaikan permintaan maaf secara publik, namun Ria Ricis merasa enggan membagikan secara detail apa masalah antara mereka.

“Masalah internal pribadi”, tulisnya dalam permintaan maaf itu. Akan tetapi lebih lanjut, pihak Henny meminta permintaan maafnya secara publik.

“Cuma pihaknya Henny pengen video ini di-upload atas permohonan maaf. Akhirnya kita memenuhi keinginan tersebuat. Jadi aku upload video ini untuk meminta maaf kepada Henny dan keluarga. Semoga dimaafkan dan tidak terjadi lagi di kemudian hari. Assalamualaikum wr wb,” pungkas Ricis.

Walaupun Ricis telah merilis permintaan maaf secara publik, akan tetapi nampaknya hal ini belum cukup bagi Henny Rahman.

Ia mengunggah ulang permintaan maaf Ricis itu dan memberikan komentar di Instagram Story-nya.

Dalam komentarnya itu Henny Rahman menyebut kalau Ricis merupakan sosok orang sukses namun tidak memiliki attitude serta disebut merendahkan orang seenaknya tanpa tahu yang sebenarnya.

BACA JUGA: Fotonya Dipasang di Baliho Larangan In My Feelings Challenge Tulungagung, Ria Ricis Emosi

Namun Henny maupun Ria Ricis enggan membahas masalah apa yang terjadi antara keduanya. Tapi mereka masing-masing mengunggah permintaan maaf ini secara publik.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama