Rabu, April 8, 2020

Penderitaan Wanita 2 Tahun Jadi Budak Seks Sang Pacar, Hamil 4 Kali dan Dipaksa Digugurkan

Sosial Media, RANCAH POST – Nasib malang dialami oleh seorang wanita yang telah jadi budak seks sang pacar selama dua tahun.

Hal tersebut terungkap dari sebuah thread yang dibagikan di media sosial oleh akun Twitter @jerujiemas.

Rupanya wanita yang disebutkan berinisial R ini bertahun-tahun terjebak dalam percintaan yang membuatnya menderita.

Ia menjalin asmara bersama orang yang selama ini membuatnya mengalami sexual abuse atau pelecehan seksual pacarnya yang berinisial NC.

Pengalaman yang kelam dalam hidupnya itu diceritakan R pada temannya. Kisah tersebut berawal dari ia yang dijadikan sex slave atau budak seks pacarnya selama 2 tahun berpacaran.

Hubungan terlarang layaknya suami istri itu kerap dilakukan oleh keduanya. Mirisnya, setiap kali melakukan hubungan intim sang kekasih tidak ingin memakai alat kontrasepsi.

Selain itu, R tidak diperbolehkan meminum pil KB untuk mencegahnya agar tidak hamil dengan alasan efek sampingnya berkaitan dengan hormon R.

“Inti ceritanya: Dia jadi sex slave selama 2 tahun. Dia nggak ngerti konsep consent (just because u said yes Once doesn’t mean it’s always gonna be a yes) Cowoknya abuse dia. Nggak mau pakai kondom. Nggak boleh pake pil. Mau keluar di dalem. Hamil?,” tulis akun @jerujiemas.

Selama keduanya berpacaran dan melakukan hubungan terlarang, R sudah hamil sebanyak 4 kali dalam kurun waktu 2 tahun.

4 kali mengandung berarti 4 kali juga R dipaksa oleh NC untuk menggugurkan janin dalam perutnya.

“4x hamil 4x dipaksa minum misoprostol. Ini semua ada buktinya. Temenku ini (sebut saja R) percaya kata cowo tsb (sebut saja NC) bahwa itu gapap dan ga bahaya. Padahal pendarahan! Bahkan ketika R ke dokter dan dokter bilang itu bahaya, NC tetap memaksa untuk minum,” lanjutnya.

NC selalu memakai ancaman supaya kehamilan R tidak diketahui oleh siapapun. Selain menjadi budak seks, R juga pernah mendapat perlakuan kasar dari NC.

“Sexual abuse ga cukup? Emotional abuse ga cukup? Physical abuse juga. NC pernah tampar pipi R sangat kencang lalu langsung pergi,” lanjutnya

Singkat cerita, kiri R memutuskan untuk mempertahankan bayi yang ada di dalam kandungannya dan ia berencana memberitahukan hal ini pada pihak keluarga.

“Cewe2 jgn sampe keulang lg kejadian ini. R bodoh merasa spesial dan disayang pdhl jelas2 tidak. R menunggu sampai 2 trahun, 4x hamil untuk akhirnya berani STAND UP untuk memilih keep the baby dan kasih tau keluarga.” pungkas ceritanya.

BACA JUGA: Selingkuh dengan Kakak Ipar, Wanita Ini Curhat Bingung Hamil Anak Siapa

Usai dibagikan ke media sosial, kisah wanita yang jadi budak seks pacar selama bertahun-tahun ini pun viral. Banyak netizen yang merasa kasihan dengan apa yang dialami oleh wanita tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,874FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,270PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan