Minggu, Maret 29, 2020

Selingkuh dengan Kakak Ipar, Wanita Ini Curhat Bingung Hamil Anak Siapa

Sosial Media, RANCAH POST – Selingkuh dan menduakan cinta entah itu masih berpacaran atau sudah memasuki masa pernikahan adalah suatu kesalahan. Perselingkuhan dapat terjadi meskipun hubungan tampak harmonis dan terjalin dengan baik.

Seperti perselingkuhan yang dilakukan oleh seorang wanita yang berani menceritakan kisah dan kondisi perasaannya pada sebuah akun Facebook.

Bukan dengan pria lain, namun wanita yang sudah menikah ini selingkuh dengan kakak ipar yang tak lain saudara kembar dari sang suami.

Pada curhatannya di fansfage Facebook ia mengawali dengan menulis “Saya memiliki perasaan kepada abang ipar saya, tidak paham bagaiman perasaan ini tiba-tiba ada”.

Menilik dari kisahnya, wanita yang tidak disebutkan namanya ini mengaku telah menjalani bahtera rumah tangga selama 8 tahun.

Wanita berusia 26 tahun ini mengaku belum pernah menghadapi masalah selama perkawinannya dengan sang suami yang berumur 40 tahun.

Akan tetapi, sekarang timbul masalah dengan dirinya sendiri, ia malah mempunyai perasaan terhadap kakak iparnya.

Dalam curhatannya, ia mengatakan jika sang uami merupakan pria yang sangat baik dan penyabar, suaminya pun kerap memperlakukannya sebagai istri dengan baik.

Namun pada saat suaminya harus ke luar kota untuk pergi bekerja, kejadian tak terduga pun dialaminya.

Sang suami yang akan pergi ke luar kota pun menginginkan agar saudara kembarnya untuk membantu menjaga istrinya selama ia bekerja.

Hingga akhirnya kejadian terlarang itu pun terjadi dan mereka berselingkuh. Singkat cerita, jika sang suami pulang dari pekerjaanya, wanita ini tetap bersikap sebagaimana biasanya.

Akan tetapi, wanita ini merasa sangat sulit untuk menutupi rahasia bahwa ia sudah selingkuh dengan kakak ipar usai dia positif hamil.

Ia merasa bingung saat ini ia mengandung anak siapa. Wanita ini berharap agar perasaannya bisa hilang terhadap saudara iparnya.

Ia juga mengakui bahwa perasaan yang ada dalam hatinya itu sebuah kesalahan dan ia akan terus menjadi istri yang baik bagi sang suami meski tak mengetahui anak siapa yang ada dalam kandungannya.

Sebelum itu, ia juga sempat mengajukan sebuah pertanyaan dan meminta agar warganet memberikan pendapat terkait masalah yang sedang ia hadapi.

“Kalau anak yang saya kandung adalah anak abang ipar, apakah anak saya sama memilliki dna yang sama dengan suami saya?”, tanya wanita itu dalam isi curahan hatinya.

saya selalu berdoa semoga ALLAH buang perasaan nie. Dan ampunkan segala dosa saya.

Posted by Kisah Rumah Tangga on Monday, September 23, 2019

BACA JUGA: Dobrak Pintu Penginapan Sambil Live Streaming, Istri Terkejut Pergoki Suami Asyik Bercinta dengan Selingkuhannya

“First pergi pejabt agama tanya pendapat pakar agama..kedua jgn putus minta petunjuk dari Allah moga masalah sis nie dipermudahkan..”, balas salah satu pembaca di akun Facebook Kisah Rumah Tangga.

“Dari segi sains, anak yg lahir hasil dr benih kembar seiras (monozygotic twins) suami akan ada DNA seolah2 anak itu lahir hasil dari benih suami sendiri.”, balas netizen yang lain.

“Harapkan pegar, pegar makan pagi.. Bertaubatlah. Berterus teranglah. Kalau anak perempuan kena check DNA nya, nak tentukan siapa yg akan jd walinya nanti. Mohon keampunan dari Allah.”, balas selanjutnya dari netizen lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,947FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,271PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan