Rabu, April 1, 2020

Klaim Pernah Masukkan Virus Corona ke Dalam Tubuhnya, Ini yang Dirasakan Ningsih Tinampi

Sosial Media, RANCAH POST – Virus corona (Covid-19) kini semakin merebak ke sejumlah negara di dunia, termasuk di Indonesia. Sontak saja hal tersebut menimbulkan kecemasan dan kepanikan warga yang takut ikut terinfeksi.

Berbagai upaya pun dilakukan untuk mencegah penularan virus corona agak tidak semakin menjangkit banyak orang.

Di antaranya adalah mencuci tangan dengan bersih, pemakaian masker, tidak pergi ke negara yang terjangkit dan sementara waktu untuk tidak pergi ke luar rumah jika tidak mendesak.

Selain itu, ahli pengobatan alternatif, Ningsih Tinampi membagikan beberapa cara untuk menangkal virus corona agar tidak menjangkit ke tubuh.

Upaya pencegahan tersebut disampaikan oleh Ningsih Tinampi melalui kanal YouTube miliknya. Ia mengatakan agar terjauh dari virus corona adalah dengan rajin berwudhu, salat lima waktu dan senantiasa berdoa pada Yang Maha Kuasa.

Kemudian wanita asal Pasuruan, Jawa Timur ini mengaku sudah mencoba untuk memasukkan virus mematikan itu ke dalam tubuhnya sendiri.

Dalam kondisi tubuh yang terpapar virus corona, Ningsih mengaku seluruh tubuhnya merasakan sakit yang teramat sangat.

“Corona itu rasane, rasane badannya daging itu sakit kayak mereteli, loro kabeh. Terus itu rasanya corona, tapi yang saya berusaha coba masuk ya apa ya rasanya sakit corona saya pengen tahu.

Nyoba saja rasakan di badan saya. Itu tenggorokan seringkali kayak kering, rasanya kering, lidah kering tidak nyaman. Terus di tenggorokan ini kayak batuk tapi tidak batuk, kayak haus aja.

Terus nanti lama-kelamaan ke paru-paru paru-parunya jadi flek, apek-apek sesek, terus kepala antara pusing dan tidak, jadi gak pusing tapik kayak opo yo, pokonya gak enak badan,” ucap Ningsih

Setelah menjelaskan seperti apa rasanya virus corona ketika dimasukkan ke dalam tubuhnya, Ningsih Tinampi membagikan tips untuk mencegah virus tersebut dengan meminum gingseng, jus pare, dan wedang jahe.

BACA JUGA: Jadi Sorotan Usai Ngaku Bisa Panggil Nabi dan Malaikat, Ningsih Tinampi Minta Maaf

Kontan, pernyataan Ningsih yang mengklaim telah memasukkan virus corona ke dalam tubuhnya ini menjadi sorotan publik. Hingga kini, video yang diunggah di kanal YouTube-nya telah ditonton lebih dari 200 ribu kali.

https://www.youtube.com/watch?v=jZD6QTZ8vJM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,931FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,268PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan