Senin, 6 Juli 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Jadi Sorotan Usai Ngaku Bisa Panggil Nabi dan Malaikat, Ningsih Tinampi Minta...

Jadi Sorotan Usai Ngaku Bisa Panggil Nabi dan Malaikat, Ningsih Tinampi Minta Maaf

Sosial Media, RANCAH POST – Nama Ningsih Tinampi baru-baru ini kembali ramai jadi perbincangan publik setelah beberapa waktu lalu masyarakat dihebohkan dengan jumlah pasien yang kabarnya antreannya sudah mencapai tahuan.

Akan tetapi, masyarakat kembali geger dengan pengakuan sang praktisi yang menyebut bahwa dirinya mampu memanggil Malaikat dan Nabi. Sontak saja hal tersebut menjadi sorotan banyak pihak termasuk dari ahli metafisika Mbah Mijan.

Dalam cuitannya di Twitter, Mbah Mijan menegaskan bahwa yang dikatakan oleh Ningsih adalah suatu hal yang kebablasan dan ia menegaskan bahwa Rasululah tidak bisa dipanggil dengan seenaknya.

“Hati-Hati terhadap otak kram yang remnya blong!

Rosulullah bisa dipanggil seenak udel, itu bukan SAKTI tapi SAKIT.

Ini ranah sensitif, bahkan menganggap kekasih Allah dibawah kendali dan perintah Ningsih, karena bisa dipanggil dengan begitu mudah, adalah kebablasan.” tulis akun @mbah_mijan dalam salah satu cuitannya.

Usai menuai berbagai reaksi dari berbagai pihak, akhirnya Ningsih Tinampi meminta maaf atas aksinya yang mengklaim bisa berkomunikasi dan memanggil Malaikat serta para Nabi. Video permintaan maafnya itu diunggah oleh kanal YouTube benama Smile Manes89.

“Saya mohon maaf untuk seluruhnya untuk seluruhnya terutama umat Islam semuanya saya yang saat itu memanggil, bukan memanggil ingat ya kita dalam mimpi aja bertemu Rasul, Rasul tidak bisa diduplikat atau apapun bentunya karena itu adalah Rasul kita,” Ucap Ningsih.

Kemudian, Ningsih mengaku bahwa saat itu ia ingin mengingatkan kepada seluruh umat Islam supaya tidak terjerumus pada hal yang buruk.

“Itu dengan tujuan, mengingatkan kita semuanya agar kita dilepaskan dari maksiat dan kita kembali lagi tobat kepada Allah,” katanya.

Wanita asal Pasuruan, Jawa Timur itu juga mengaku bahwa dirinya tidak pernah merasa membohongi masyarakat. Di tengah-tengah pembicaraannya, air mata Ningsih pecah.

https://www.youtube.com/watch?v=LZE0Eau73rw&feature=youtu.be

Berbagai tanggapan dari netizen pun disampaikan untuk Ningsih melalui kolom komentar unggahan video tersebut.

hgvb bfgvb, “sabar buk ..aku ikut nanggis jadinya..seharusnya kita berterima kasi udah di ingatkan .tidah malah menghujat”

Dwi nanto, “Assalamualaikum…Sebaiknya hal2 yg sifatnya rahasia atau gaib jgn diutarakan terlalu fulgar bu… Takut menjadi fitnah….🤲🙏🙏”

BACA JUGA: Hadirnya Keraton Agung Sejagat di Purworejo Bikin Publik Geger

Adam 0802, “Yg sabat bu ningsi. Ini ujian yg perlu ibu lewati.. Salam dari lombok. Semoga sehat selalu bu ningsih”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,391FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan