Senin, 6 Juli 2020
Beranda Hiburan Selebriti Akibat Virus Corona, Jessica Iskandar dan Richard Kyle Terpaksa Tunda Resepsi Pernikahan

Akibat Virus Corona, Jessica Iskandar dan Richard Kyle Terpaksa Tunda Resepsi Pernikahan

Berita Selebriti, RANCAH POST – Virus corona (COVID-19) yang mulai merebak di Indonesia membuat semua orang harus waspada dan melakukan beberapa upaya pencegahan penularan.

Upaya pencegahan yang bisa dilakukan di antaranya adalah rutin mencuci tangan dengan sabun sampai bersih, pakai masker dan untuk sementara waktu tidak pergi ke tempat-tempat terjangkit.

Seperti yang dilakukan oleh pasangan selebritis, Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang menunda resepsi pernikahan mereka untuk mengantisipasi penularan virus corona.

Kabar tersebut disampaikan oleh mereka melalui akun Instagram pribadi milik Jessica. Keputusan yang cukup berat namun hal ini demi keselamatan dan keamanaan keluarga serta tamu undangan.

Rencana resepsi pernikahan yang sudah dipersiapkan dengan baik itu akan digelar di dunia tempat, yakni pada 22 Maret 2020 di Kota Bandung dan di Bali pada 11 April 2020 mendatang.

“Dikesempatan ini kami harus menyampaikan dengan berat hati bahwa kami akan mengundur jadwal resepsi kami yang semula pada Minggu 22 Maret 2020 di Bandung, dan Sabtu 11 April 2020 di Bali,” ucap Jessica Iskandar.

Kendati sudah mengumumkan akan menunda resepsi pernikahan, Jessica Iskandar dan Richard belum menentukan tanggal penggantinya.

Kendati ditunda, keduanya tetap berharap agar di kemudian hari bisa melangsungkan resepsi pernikahan dengan lancar.

Keputusan yang diambil oleh Jessica dan Richard ini sontak saja membuat netizen terkejut sekaligus bangga karena tetap peduli dengan keadaan saat ini yang terdapat wabah virus corona.

Berbagai komentar dari kalangan selebritis, dan netizen lain pun langsung membanjiri unggahan video tersebut.

“Kami sekeluarga mengisolasi diri demi memutus rantai penyebaran virus corona.
Stop the disease. Ini bukan untuk kamu atau kami tapi kita semua. Untuk sementara tidak menerima wawancara. Terima kasih.” tulis akun @inijedar dalam unggahannya.

naiinadia, “So sad.. Tp semoga semuanya lancar2 yaa.. Yg di postpone resepsinya aja kan? Pemberkatannya ga ditunda kan?”

ucii0791, “Sabarr kak jess . tunggu moment yg tepat lg utk resepsi ya . Yg penting kalian ttp sehat dan bahagia”

BACA JUGA: Tanggapi Virus Corona yang Masuk Indonesia, Komedian Aming Beri Kritikan Pedas pada Pemerintah

mellyzamells, “Terlihat jelas sbnrnya jedar sedih bngt hrs di undur. Pdhl ud milih tanggal yg bagus. Semoga ada hikmah nya. Semoga Sehat semua!!”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,391FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan