23.1 C
Ciamis
Beranda Teknologi Viral Video Tak Terima Saat Ditilang, Pria ini Malah Ngamuk dan Provokasi Warga Untuk...

Tak Terima Saat Ditilang, Pria ini Malah Ngamuk dan Provokasi Warga Untuk Lawan Polisi

Viral Video, RANCAH POST – Belum lama ini beredar dan viral sebuah video yang mempelihatkan aksi pengendara motor yang ngamuk karena tidak terima saat ditilang polisi.

Tidak hanya marah-marah dan membentak polisi, pria tersebut malah memprovokasi pengendara lain yang berada di sekitar lokasi untuk melawan polisi.

Terlihat dalam video, pria tersebut tak bisa menahan emosi ketika polisi menahan surat-surat kendaraan miliknya usai diduga melakukan pelanggar lalu lintas.

Emosi yang yang meledak-ledak dan tidak terkontrol, membuat pria yang tidak diketahui identitasnya ini berteriak-teriak dan hendak membawa paksa surat-surat kendaraannya.

Sontak saja usai video tersebut diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo ke media sosial, netizen ramai memberikan komentar bernada kecaman atas aksi pria tersebut.

https://www.instagram.com/p/B9o-D6ZA5Jh/

ggppnwn, “Bawa-bawa Pancasila, tapi gak tau aturan. Skrg orang salah malah lebih g*bl*k dan lebih galak. Duuuh”

hermawan_aldiken, “Lagian kalo emng salah ya salah aja.. toh proses sidang juga gk seribet yang di bayangkan..”

rahman_hkm45, “Masyarakat/pengguna jalan lainnya sumbu pendek. Malah ikut terprovokasi. Tanpa melihat duduk perkara nya terlebih dahulu.”

jecky_debri_lobo, “Udh biasa, gampang kok syarat nya, beli kertas kecil yg harganya 6000, tempel di kertas putih besar, tanda tangan, trs bikin video yg isinya permohonan maaf 😌”

Tak berselang lama setelah video pria ngamuk saat ditilang ini viral, akhirnya pria tersebut membuat video permintaan maaf pada pihak kepolisian atas aksi yang telah dilakukannya.

Masih pengunggah yang sama, video permintaan maaf Freddy, pria yang ngamuk dan provokasi warga saat ditilang polisi kembali diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo.

Dengan suara lantang, ia pun menyampaikan permohonan maaf karena sudah menghalangi tugas Polantas, ia sadar bahwa aksinya itu adalah perbuatan yang salah.

BACA JUGA: Ditilang Lantaran Tak Gunakan Helm, Pria ini Malah Ngamuk dan Banting Motor

“Video permintaan maaf pria yang menolak ditilang, kemudian memprovokasi pengguna jalan lainnya untuk melawan petugas. Pria ini akhirnya diciduk polisi dalam 24 jam.” tulis akun @fakta.indo dalam keterangan unggahan videonya.

https://www.instagram.com/p/B9p3N2DgUMc/

Stay Connected

105,264FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here