Jumat, April 3, 2020

Ditilang Lantaran Tak Gunakan Helm, Pria ini Malah Ngamuk dan Banting Motor

Viral Video, RANCAH POST – Ketika berkendara namun tidak tertib alias melanggar peraturan lalu lintas pasti bakal kena tilang. Seperti yang dialami oleh pria satu ini.

Ia kena tilang karena berkendara tidak mengenakan helm. Namun pria ini malah tidak terima saat polisi hendak menilangnya, ia bahkan sampai mengamuk dan banting sepeda motor miliknya itu.

Kejadian pria banting motor saat ditilang itu sempat direkam dan videonya beredar di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun Facebook bernama Yuni Rusmini.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang mengenakan batik sedang marah-marah pada polisi sambil membanting-bantingkan sepeda motornya.

Melihat pengendara motor yang hendak ditilang mengamuk, anggota polisi yang sedang bertugas itu tampak tetap tenang dan tidak terpancing emosi.

Setelah itu, datanglah seorang anggota Satpol PP dan pria lainnya yang berusaha mengamankan pria yang ngamuk dan banting sepeda motor saat ditilang ini.

Melihat aksi pria yang ngamuk dan banting motor saat ditilang ini menuai berbagai komentar dari netizen di media sosial.

Nggak pakai helm

Helm dipakai saat betkendara utk apa dan siapa coba???Nggak pakai helm , merusak motor sendiri. Anda waras????

Posted by Yuni Rusmini on Friday, February 21, 2020

Nhuurr Mackenzie Audrey, “Kalo aq deket situ tak belikan bensin biar sekalian di bakar aja motornya”

RiantIndah, ” Beliau terinspirasi dari kjadian unboxing yang viral dulu itu .. 😄”

Bundanya Attala Aditia, “ya allah pak ngak ada gunanya,, motor nya hancur bapak pun harus berurusan sama polisi”

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian pria ngamuk dan banting motor ini terjadi di Desa Rawa Jadi, Kecamatan Rengat, Indragiri Hulu, Riau, Jumat (21/2/2020) pada saat Polisi Lalu Lintas (Polantas) tengah menggelar razia.

Tak berselang lama setelah kejadian berlangsung, pengendara motor yang diketahui bernama Heru Purnomo itupun akhirnya meminta maaf dan mengakui semua kesalahannya.

Hal tersebut diketahui dari sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @seputarinhu. Diapit oleh dua anggota polisi yang sempat ia marahi, Heru pun meminta maaf karena sudah melanggar peraturan lalu lintas tidak mengenakan helm.

BACA JUGA: Viral Lagi Aksi Rusak Motor, Pria Banting Motor di Masjid Agung Ciawi Tasikmalaya Ngaku Prabu Siliwangi

Lebih lanjut ia mengungkapkan alasan dirinya tidak menggunakan helm saat berkendara, yakni karena sedang terburu-buru menjemput anaknya pulang sekolah.

Berikut video permintaan maaaf Heru Purnomo yang diunggah oleh akun Instagram @seputarinhu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,921FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,269PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan
Enable referrer and click cookie to search for pro webber