Kamis, 29 Oktober 2020
Beranda Lifestyle Bisnis Akomodasi Kenyamanan Mobilisasi Pemukim, Apartemen Elevee Alam Sutera Sediakan Lahan Parkir 1:1

Akomodasi Kenyamanan Mobilisasi Pemukim, Apartemen Elevee Alam Sutera Sediakan Lahan Parkir 1:1

Berita Bisnis, RANCAH POST –┬áDi tengah-tengah popularitas apartemen sebagai opsi tempat bermukim populer belakangan ini, masih ada sejumlah kekurangan yang dimiliki oleh tipe hunian tersebut. Kekurangan ini dapat berwujud apapun tidak terbatas dari sisi kualitas bangunan ataupun faktor permasalahan lainnya.

Pada hunian vertikal atau apartemen, permasalahan yang seringkali dihadapi datang dari elemen parkir yakni sulit dalam mencari parkir. Meskipun dianggap sepele, sulitnya mencari parkir seringkali justru men-trigger permasalahan menjadi besar hingga menimbulkan cekcok antar pemukim. Apalagi jika permasalahan tersebut datang pada jam-jam sibuk seperti jam berangkat kantor maupun pulang kantor.

Bukan datang dari percekcokan para pemukim saja, permasalahan parkir tersebut sebenarnya berangkat dari ketidak siapan developer dalam penyiapan lahan parkir sesuai dengan standar rasio para pemukim apartemen.

Permasalahan parkir ini menjadi salah satu poin penting bagi developer ternama Alam Sutera Group yang mana saat ini sedang mengembangkan produk terbarunya yakni apartemen Elevee di kawasan kota mandiri Alam Sutera, Serpong Utara, Tangerang.

Apartemen Elevee yang diluncurkan pada pertengahan Maret 2020 menawarkan lahan parkir dengan area cukup luas demi kenyamanan para pemukim disana. Adapun rasio parkir apartemen elevee yang terletak pada kawasan CBD Alam Sutera ini diketahui adalah rasio parkir 1:1 (satu banding satu), dimana satu pemilik unit apartemen elevee alam sutera akan mendapatkan setidaknya jatah satu slot tempat parkir.

Aspek kenyamanan dimana telah disebutkan sebelumnya berkenaan dengan visi apartemen Elevee Alam Sutera dimana mengakomodasi para pemukim dengan mobilisasi tinggi aktivitas sehari-hari ke wilayah-wilayah Tangerang, Tangerang Selatan, bahkan Ibukota DKI Jakarta.

Manajemen apartemen Elevee Alam Sutera melihat, lokasi pengembangan apartemen dimana merupakan kawasan kota mandiri Alam Sutera saat ini telah menyediakan beragam tempat-tempat vital semisal kawasan perkantoran dan bisnis, tempat perbelanjaan, kawasan pendidikan, hingga pusat kuliner.

Kestrategisan letak apartemen elevee Alam Sutera juga dikarenakan lokasi apartemen dimana hanya selangkah menuju beberapa infrastruktur jalan tol penghubung Tangerang, Tangerang Selatan, dan DKI Jakarta seperti jalan tol Jakarta-Merak dan JORR 2 sesi Kunciran-Serpong.

Dikembangkan di atas lahan dengan total luas 19 hektare, apartemen elevee menghadirkan 1.600 unit dalam 6 tower bangunan yangmana terbagi menjadi tiga tipe unit yaitu 2 bedroom, 3 bedroom, dan penthouse. Adapun luas unit apartemen elevee yang ditawarkan berkisar pada 90 m2 hingga 160 m2.

Satu unit apartemen elevee diketahui dibanderol dengan harga Rp17 juta per meter persegi. Harga tersebut dikategorikan sebagai harga per meter persegi paling murah untuk beragam hunian yang dikembangkan di Alam Sutera, baik hunian tapak maupun hunian vertikal yang eksisting maupun dalam masa pengembangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,260PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan