Rabu, April 1, 2020

VIRAL Aksi Driver Ojol Tempeleng Kasir Minimarket, Diduga Ini Penyebabnya

Sosial Media, RANCAH POST – Sebuah video rekaman CCTV memperlihatkan aksi tak terpuji yang dilakukan oleh seorang driver ojek online (ojol) dengan brutal tempeleng kasir minimarket.

Video tersebut pun beredar di media sosial. Dalam video berdurasi singkat itu mulanya terlihat seorang pria beratribut driver ojol tengah berdiri di depan kasir minimarket.

Tak berselang lama, driver ojol itu tiba-tiba menyerang kasir minimarket sebanyak beberapa kali tepat di bagian wajahnya.

Tampak pembeli lain yang juga sedang mengantre di kasir terkejut melihat aksi brutal yang dilakukan oleh abang driver ojol pada pegawai wanita itu.

Sebelum menempeleng wajah kasir minimarket, driver ojol tampak emosi sehingga nekat melakukan aksi tersebut.

Belum dapat diketahui pasti apa penyebab driver ojol tempeleng kasir minimarket itu, namun menurut keterangan yang ditulis akun Instagram @dramaojol.id menyebut hal tersebut dipicu oleh driver ojol yang salah sebutkan nomor saat top up Gopay.

Kemudian driver ojol tersebut meminta untuk input lagi. Akan tetapi permintaan tersebut tak dilakukan oleh kasir karena memang driver ojol tersebut sudah salah menyebutkan nomor. Karena ngotot, akhirnya terjadilah aksi pemukulan itu.

Lebih lanjut, akun Instagram @dramaojol.id menginformasikan bahwa driver ojol yang tempeleng kasir minimarket itu sudah meminta maaf pada pihak yang bersangkutan.

“Mau top up gopay, nomer ojolnya salah. Lantas dia minta input lagi, tapi kasirnya gak mau karena ojolnya yang salah sebutin nomor, tapi ojolnya gak mau tau. Lantas (maaf) nabok petugas kasirnya.
.
UPDATE: Pelaku sudah melakukan permohonan maaf terhadap petugas kasir. Terlepas dari bagaimana proses permohonan maafnya. Selebihnya adalah ranah antara pelaku dan korban yang pantas menyelesaikannya, baik itu secara kekeluargaan, atau ke pihak yang berwajib.” tulis akun Instagram @dramaojol.id dalam unggahannya.

BACA JUGA: Aksi Heroik Pegawai Minimarket Peringatkan Driver Ojol yang Dihipnotis dan Nyaris Tertipu

Sontak saja netizen di media sosial pun langsung heboh dan ramai memberikan komentar kecaman atas aksi driver ojol yang dinilai sudah keterlaluan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,931FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,268PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan